Instagram

Cara Melihat Story Akun Instagram yang Diprivate

Cara Melihat Story Akun Instagram

Cara Melihat Story Akun Instagram yang Diprivate – Era digital telah berkembang secara pesat, dengan sekitar 4,26 miliar individu menggunakan media sosial saat ini. Proyeksi menunjukkan angka ini akan meningkat menjadi 7 miliar pada tahun 2027! Dari jumlah pengguna media sosial tersebut, sekitar 1,440 miliar di antaranya merupakan pengguna aktif Instagram.

Instagram, sebagai platform yang mudah diakses dan digunakan, memberikan kesempatan bagi pengguna untuk terhubung dengan keluarga, teman, dan bahkan bisnis. Melalui Instagram, Anda dapat dengan mudah mencari siapa pun dengan memasukkan nama pengguna atau pegangan mereka di bilah pencarian. Meskipun banyak profil bersifat publik, sekitar 50% akun di media sosial ini bersifat pribadi.

Berlanjut ke pembahasan tentang cara melihat story Akun Instagram yang diprivate.

Cara Melihat Story Instagram yang Diprivate

Permintaan untuk Mengikuti

Metode yang paling umum digunakan untuk melihat akun Instagram diprivate adalah dengan mengirimkan permintaan untuk mengikuti. Anda hanya perlu membuat akun Instagram sendiri dan mencari orang yang ingin Anda lihat storynya. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Klik pada ikon kaca pembesar di bagian bawah layar.
  2. Ketik nama pengguna atau pegangan di bilah pencarian.
  3. Pilih akun yang dimaksud.
  4. Klik tombol biru “Ikuti” untuk mengirimkan permintaan mengikuti.

Setelah itu, Anda hanya perlu menunggu mereka menerima permintaan tindak lanjut Anda. Waktu yang dibutuhkan untuk menerima permintaan bisa beragam, mulai dari beberapa menit hingga beberapa hari.

Tapi, bagaimana jika permintaan Anda tidak diterima? Kemungkinannya ada, bukan?

Jangan khawatir, masih ada metode lain untuk melihat story Instagram. Berikut adalah salah satu metode sederhana namun efektif lainnya.

Menelusuri Gambar Akun Pengguna di Google

Google memiliki kemampuan luar biasa untuk memantau berbagai informasi online, termasuk profil di platform media sosial seperti Instagram. Anda dapat mencoba mencari informasi tentang akun pribadi di Instagram dengan cara berikut:

  1. Masukkan nama orang yang dimaksud di bilah pencarian, diikuti dengan kata “Instagram”.
  2. Tekan tombol “Enter”.

Google akan menampilkan hasil pencarian yang mencakup semua orang dengan nama yang sama di Instagram. Anda bisa menggulir beberapa halaman dan mungkin menemukan akun yang Anda cari.

Lihatlah Akun Orang Lain

Jika Anda tidak menemukan informasi yang Anda butuhkan di Google, pertimbangkan untuk meminta bantuan dari teman. Teman yang akrab dengan orang yang Anda cari mungkin bisa membantu Anda dengan cara berikut:

  • Minta mereka untuk mengikuti akun Instagram yang dimaksud.
  • Minta mereka untuk memeriksa profil dan postingan Instagram pengguna yang dimaksud, lalu bagikan tangkapan layar dengan Anda.

Alternatif untuk Melihat Story Akun Instagram

Meskipun cara-cara di atas dianggap yang terbaik, namun ada situasi di mana mereka mungkin tidak berhasil. Namun, tidak ada alasan untuk putus asa! Berikut adalah beberapa alternatif cara melihat story akun Instagram yang diprivate:

Cari melalui Google Foto

Google Foto dapat menjadi alat yang berguna untuk mencari informasi tentang seseorang di Instagram, terutama jika Anda tidak mengetahui pegangan akun mereka. Google sering kali menyimpan foto-foto yang diposting sebelum akun diubah menjadi pribadi.

Temukan di TikTok atau Facebook

Mengingat banyaknya pengguna platform media sosial lainnya seperti TikTok dan Facebook, Anda juga dapat mencari akun yang Anda cari di sana. Proses pencariannya mirip dengan yang dilakukan di Instagram.

Namun terkadang merekapun melakukan hal yang sama dengan cara mem-private akun facebooknya, namun tidak usah khawatir andapun dapat melihatnya dengan mempelajari cara melihat akun facebook yang diprivasi.

Bagian terbaik dari semua metode ini adalah legalitasnya; Anda tidak melakukan hal ilegal. Anda memiliki kebebasan untuk menjelajahi berbagai platform untuk mencari informasi yang Anda perlukan. Beberapa aplikasi pihak ketiga juga dapat membantu, meskipun tingkat kehandalannya bisa bervariasi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

To Top