Instagram

Cara Nonton Live IG Orang-Lain Tanpa Follow

Cara Nonton Live IG Orang-Lain Tanpa Follow – Live Instagram adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan siaran langsung secara real-time di platform media sosial Instagram. Pengguna dapat berbagi momen secara spontan dengan pengikut mereka, berinteraksi dengan mereka secara langsung, dan memperluas keterlibatan dengan audiens. Fitur IG ini menjadi populer karena memberikan pengalaman yang lebih langsung dan otentik daripada konten yang direkam sebelumnya.

cara melihat orang live di igSelama siaran langsung, pengguna dapat melihat jumlah penonton mereka, mengajukan pertanyaan, dan memberikan komentar langsung. Fitur “Pin Comment” memungkinkan pengguna untuk menyorot komentar tertentu di layar selama siaran langsung. Live Instagram juga memungkinkan kolaborasi antar pengguna, di mana dua akun atau lebih dapat bersiaran bersama-sama, meningkatkan keterlibatan dan menciptakan konten yang lebih menarik.

Karena sifatnya yang sementara, siaran langsung Instagram juga menciptakan rasa eksklusivitas dan urgensi, mendorong orang-lain atau pengguna instagram untuk terlibat secara aktif saat itu juga. Fitur ini sering digunakan untuk berbagai kegiatan, mulai dari wawancara, sesi tanya jawab, demo produk, hingga dokumentasi kegiatan sehari-hari. Dengan demikian, Live Instagram menjadi salah satu alat yang kuat dalam strategi pemasaran dan keterlibatan orang-lain atau pengguna di platform media sosial tersebut.

Cara Melakukan Live Streaming di IG

Melakukan live streaming di Instagram sendiri adalah hal yang cukup mudah dilakukan. Pertama-tama, Anda perlu membuka halaman beranda atau feed di Instagram, seperti yang Anda lakukan saat membuat ig story. Di sana, Anda akan menemukan beberapa pilihan menu di bagian bawah layar. Pilih opsi “Direct” untuk memulai live streaming.

Setelah itu, cukup tekan tombol “Go Live”, dan live streaming Anda akan dimulai secara otomatis. Ketika seseorang menonton live streaming Anda, Anda akan melihat jumlah ikon dengan gambar profil mereka di bagian atas layar.

Jika ada yang memberikan komentar dan ingin berkomunikasi dengan Anda, komentar tersebut akan muncul secara langsung di layar. Anda dapat meresponsnya secara langsung melalui live streaming.

Perlu diingat bahwa Instagram memberi prioritas lebih pada live streaming daripada story. Oleh karena itu, jangan heran jika live stream Anda muncul di awal instagram story Anda.

Setelah live streaming selesai, Anda dapat menekan ikon atau foto orang-lain untuk menonton live streaming mereka. Anda juga dapat memberikan “suka” dengan mengetuk ikon hati seperti yang biasa Anda lakukan pada posting Instagram lainnya. Selain itu, Anda dapat langsung memberikan komentar yang akan muncul di live streaming.

Instagram akan memberi notifikasi langsung ke smartphone Anda ketika seseorang melakukan live streaming. Jika Anda mengklik notifikasi tersebut, Anda akan otomatis masuk ke live streaming mereka. Namun, jika Anda tidak tertarik, Anda dapat mengabaikan notifikasi tersebut.

Bukan hanya pengikut Anda yang dapat menonton live instagram Anda. Anda juga dapat menonton live streaming instagram dari orang-orang yang belum Anda follow tanpa diketahui, dengan mengunjungi profil Instagram mereka.

Sebelumnya, ada fitur Instagram yang bernama “popular” dan “live story” di tab “explore”. Namun, fitur ini telah dihapus dan sekarang Anda hanya dapat melihat foto dan video berdasarkan riwayat pencarian Anda. Ini mungkin memengaruhi aktivitas pencarian Anda di Instagram.

Jika Anda ingin melihat live streaming Instagram orang-lain yang terkunci, Anda harus menunggu konfirmasi dari pengguna tersebut sebelum dapat melihatnya. Lebih lengkap ikuti tautan tentang cara membuat live streaming IG untuk bisnis

Cara Melihat Live IG Orang-Lain Tanpa Follow

Ingin melihat siaran langsung Instagram orang-lain tanpa harus follow akun tersebut? Berikut cara nonton Live IG orang-lain tanpa follow yang bisa Anda lakukan:

  1. Pertama-tama, unduh aplikasi Instagram Pro atau Insta Pro dari sumber yang terpercaya.
  2. Setelah berhasil mengunduh, lakukan instalasi aplikasi Insta Pro sesuai dengan panduan yang disediakan.
  3. Selanjutnya, masuk ke dalam aplikasi menggunakan akun Instagram Anda seperti biasa.
  4. Setelah berhasil masuk, buka profil pengguna yang sedang melakukan siaran langsung.
  5. Pastikan untuk tidak melakukan tindakan “follow” terhadap akun tersebut.
  6. Dengan menggunakan aplikasi Insta Pro, Anda dapat menikmati siaran langsung tanpa perlu melakukan langkah-langkah tambahan.

Dengan demikian, Anda dapat menikmati siaran langsung Instagram orang-lain tanpa harus follow akun tersebut. Semoga langkah-langkah menyaksikan siaran langsung IG tanpa follow dapat bermanfaat!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

To Top