TikTok

Cara Menghilangkan Tanda TikTok di Video Yang Sudah di Download

Cara Menghilangkan Tanda TikTok di Video

Watermark TikTok sering kali tampak pada video yang telah diunduh. Namun, tak perlu cemas, terdapat cara menghilangkan tanda TikTok di video yang sudah di download.

Langkah penghapusan watermark TikTok dapat dilakukan tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan.

Tanda TikTok bertujuan untuk mengidentifikasi asal video sehingga Anda bisa mengunduh video TikTok beserta nama penciptanya.

TikTok menambahkan watermark pada video guna mencegah orang lain mengunggah ulang tanpa menyertakan nama pencipta video. Namun, saat ini terdapat berbagai cara untuk menghilangkan Tulisan TikTok.

Berikut ini adalah cara mudah menghapus watermark dari video TikTok tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Pengguna Android maupun iOS dapat menggunakan cara menghapus tanda TikTok di perangkat mereka masing-masing.

Ada beberapa cara untuk menghapus logo TikTok. Namun, tidak semua opsi memiliki kinerja yang sama baik. Mari kita telaah satu per satu metode ini untuk mengetahui mana yang paling cocok untuk digunakan.

1. Cara Menghilangkan Tanda TikTok Tanpa Aplikasi

Menghapus logo TikTok tanpa aplikasi bisa dilakukan dengan cara memperbesar atau memotong video, menambahkan bingkai, atau menggunakan alat blur. Selain itu, beberapa situs web dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark, seperti Musically Down. Situs lain, seperti TikFast dan TikMate, juga menyediakan layanan serupa.

Namun, perlu dicatat bahwa situs-situs ini tidak berafiliasi dengan TikTok. Ini berarti bahwa pada akhirnya mereka mungkin tidak lagi berfungsi jika TikTok membuat perubahan pada aplikasinya.

Secara umum, berikut adalah langkah-langkah untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark melalui situs web:

  1. Temukan video TikTok yang ingin Anda unduh.
  2. Ketuk “Bagikan” dan kemudian “Salin Tautan”.
  3. Buka browser web dan kunjungi alat online yang dipilih.
  4. Tempelkan URL yang disalin ke dalam bidang yang disediakan.
  5. Setelah video selesai diproses, klik “Unduh” untuk menyimpannya sebagai format MP4.

Tidak seperti aplikasi iOS dan Android, situs web ini juga akan berfungsi di desktop dengan proses yang serupa seperti yang telah dijelaskan di atas.

2. Cara Menghilangkan Logo TikTok di Aplikasi Android

Jika Anda memiliki ponsel Android, Anda dapat menghapus logo TikTok menggunakan beberapa aplikasi, seperti Remove & Add Watermark, SnapTik, dan Remove Logo from Video. Aplikasi-aplikasi ini telah kami uji dan teliti, serta dianggap sebagai yang terbaik untuk tujuan ini.

3. Cara Menghilangkan Logo TikTok di iOS

Cara download video tiktok tanpa watermark di iphone sedikit berbeda karena tidak memungkinkan untuk mengunduh video secara langsung. Namun, langkah-langkahnya tetap sederhana. Apapun metode yang Anda pilih, Anda harus memulainya dengan download video TikTok dengan cara:

  1. Ketuk ikon “Bagikan” (panah ke bawah di bawah “Suka” dan “Komentar”).
  2. Pilih “Simpan Video” untuk menyimpan video ke telepon.

Selanjutnya, Anda dapat memilih salah satu metode. Anda bisa memotong video, menggunakan aplikasi penghapus watermark, atau menggunakan aplikasi pengedit video.

Dengan metode-metode yang telah dijelaskan di atas, Anda dapat dengan bebas memposting kembali konten TikTok di platform media sosial lainnya. Pilihlah salah satu metode yang sesuai dengan situasi dan kebutuhan Anda.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

To Top