Jumat, November 22nd, 2019

Diusung 6 Partai Pendukung, H. Jenal Siap Bertarung Lawan Petahana di Pilkada 2020

Oleh: Nurajat

KARAWANG, TINTABIRU.COM Pasca dibukanya penjaringan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Karawang periode 2021-2026, salah seorang kader partai Demokrat DPC Kabupaten Karawang, H. Jenal, Selasa (29/10/2019) sore mengambil berkas untuk mengikuti pendaftaran sebagai bacalon Bupati di kantor DPC partai Gerindra.

Kader partai Demokrat DPC Kabupaten Karawang, H. Jenal Aripin saat mengambil berkas pendaftaran bakal calon Bupati di kantor DPC Gerindra setempat, Selasa (29/10/2019) sore

Sebelumnya, pria kelahiran kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang tersebut juga telah mengikuti penjaringan sebagai Bacalon di kantor DPC PDI Perjuangan beberapa waktu lalu.

H. Jenal mengaku, dirinya telah melakukan komunikasi dengan keenam partai yang mengusungnya dan siap untuk maju di Pilkada 2020 mendatang melawan pimpinan di partainya sebagai calon petahana, yakni Bupati Cellica Nurrachadiana.

“Saya telah berkomunikasi dengan beberapa partai yaitu PDIP, PPP, PAN, Hanura, Nasdem dan Gerindra. Setelah mendaftar ke partai politik tersebut saya merasa cukup dan tidak akan ikut penjaringan lagi ke partai manapun. Saya sudah mendapatkan arahan dari keenam partai yang mengusung dan Insya Allah mereka akan solid untuk mendukung  saya di Pilkada mendatang, “terang Jenal kepada para wartawan.

Jenal mengaku, kendati dirinya adalah kader partai Demokrat Kabupaten Karawang, namun kedatangannya ke kantor DPC Gerindra pada Selasa (29/10/2019) sore adalah untuk menegaskan bahwa ia serius mengikuti penjaringan bakal calon Bupati  atasnama pribadi.

“Kendati saya merupakan kader partai Demokrat, namun saya datang ke DPC Gerindra ini bukan atas nama kader partai, melainkan atas nama pribadi saya untuk mengikuti penjaringan bakal calon Bupati Karawang  di pilkada 2020 nanti, “pungkasnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Temui Bupati Karawang, Enan Supriatna Akan Dampingi Cellica Nurrachadiana?

Oleh: Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Salah seorang kader partai Gerindra Kabupaten Karawang yang digadang-gadang …