Kamis, Oktober 24th, 2019

Pemkab Karawang Gelar Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2019 dan Penandatanganan NPHD Pilkada Tahun 2020

KARAWANG, TINTABIRU.COM Komandan Distrik Militer (Dandim) 0604 Kabupaten Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi S.Sos, memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang digelar di Plaza Pemda Karawang pada Selasa (1/10/2019).

Komandan Kodim 0604 Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi, memimpin langsung pelaksanan peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, para pimpinan Forkopimda dan seluruh pejabat serta pegawai di lingkungan Pemkab Karawang.

Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, beserta unsur Muspida lainnya tampak menghadiri upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019 yang digelar di plaza Pemkab Karawang

Tak hanya itu, upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019 juga dihadiri jajaran TNI, Polres, Kejari, pelajar, ormas dan undangan lainnya.

Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) oleh Pemkab Karawang dengan KPU dan Bawaslu mengenai pelaksanaan dana hibah penyelenggaraan pengawasan Pilkada Kabupaten Karawang tahun 2020

Kendati diperingati secara sederhana, upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019 dengan tema: “Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia” berlangsung dengan khidmat.

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019 yang digelar pada Selasa (1/10/2019) dipadukan dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pemkab Karawang dengan KPU dan Bawaslu setempat mengenai Pelaksanaan Dana Hibah Penyelenggaraan Pengawasan Pilkada Kabupaten Karawang yang akan digelar pada 2020. (red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Dandim 0604 Karawang Bersama Kapolres Tutup Permanen Saluran Pembuangan Limbah Bawah Tanah

Oleh: Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Saluran pembuangan limbah bawah tanah yang berlokasi di Kelurahan …