Kamis, Oktober 24th, 2019

Empat Pimpinan Definitif Wakil Rakyat Karawang Resmi Dilantik

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM Dalam rangka penetapan para pimpinan definitif DPRD Kabupaten Karawang, para wakil rakyat “Kota Pangkal Perjuangan” menggelar rapat paripurna dan pengambilan sumpah para pimpinan definitif DPRD masa jabatan 2019-2024, Senin (23/9/2019).

Ketua Pengadilan Negeri Karawang mengambil sumpah jabatan pimpinan definitif DPRD Karawang masa bhakti 2019-2024

Pengambilan sumpah ini digelar di gedung paripurna DPRD Kabupaten Karawang oleh Ketua Pengadilan Negeri setempat.

Empat unsur pimpinan DPRD yang diambil sumpahnya adalah: Pendi Anwar sebagai Ketua DPRD Karawang, Wakil Ketua I, Ajang Sopandi, Wakil Ketua II, Suryana dan Wakil Ketua III Deden Rahmat.

Pengambilan sumpah anggota DPRD asal PKS, dr. Atta Subagja Dinata

Selain pengambilan sumpah para unsur pimpinan, dilakukan pula pelantikan anggota DPRD yang belum sempat dilantik, karena yang bersangkutan baru selesai melaksanakan ibadah haji di tanah suci.

Anggota DPRD Karawang yang dilantik pada kesempatan tersebut adalah dr. Atta Subagja Dinata asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Wakil Ketua I sementara DPRD Karawang, H. Endang Sodikin, mengucapkan selamat kepada Pendi Anwar yang secara definitif dikukuhkan sebagai Ketua DPRD

Orang nomor satu di Pemkab Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, berharap para wakil rakyat yang telah dilantik bisa segera melaksanakan tugas-tugasnya secara efektif.

Bupati Cellica Nurrachadiana juga mengucapkan selamat kepada empat orang pimpinan DPRD Karawang yang secara definitif telah sah menjadi pimpinan para wakil rakyat di gedung putih “Kota Pangkal Perjuangan”.

“Semoga Allah SWT selalu menjaga para pimpinan DPRD Karawang serta memberikan kemudahan dalam mengemban tugas dan amanah yang dipikulnya, ”harap Cellica Nurrachadiana. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Wakil Rakyat Karawang Gelar Rapat Paripurna Persetujuan Raperda dan Laporan Akhir Masa Jabatan Anggota DPRD Periode 2014-2019

Oleh: Riady Hidayat KARAWANG, TINTABIRU.COM – DPRD Kabupaten Karawang, Jum’at (2/8/2019) siang menggelar rapat paripurna …