Kamis, November 14th, 2019

Pengacara Kondang Asep Agustian Tantang Acep Jamhuri Maju di Pemilukada 2020

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM Pengacara Kondang, Asep Agustian, menantang Sekretaris Daerah Karawang, Acep Jamhuri, untuk maju di helat Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Karawang yang akan digelar pada 2020 mendatang.

Pengacara Kondang asal Karawang, Asep Agustian, menantang Sekretaris Daerah, Acep Jamhuri, untuk maju mencalonkan diri sebagai Balon Kepala Daerah di Pemilukada tahun 2020

Pria yang akrab disapa Asep Kuncir itu menyatakan, Acep Jamhuri (Ajam) memiliki banyak kelebihan dari ASN lainnya yang ada di Karawang.

“Acep Jamhuri telah memiliki segalanya, baik financial, keilmuan, pengalaman maupun jaringan. Dia berangkat sebagai ASN mulai dari nol dan sekarang telah mencapai puncak kariernya yang tertinggi di ASN, “tutur Asep Agustian saat berbincang dengan tintabiru.com, di kediamannya, Selasa (17/9/2019).

Dikatakan, kendati jabatan Acep Jamhuri hanya sebagai Sekda, namun, kata dia, jabatan itu berasa jabatan Kepala Daerah.

“Jabatannya sih Sekda tapi rasa Bupati, “tambahnya.

Asep Agustian yang telah mengikuti penjaringan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) beberapa hari lalu itu berharap, dirinya bisa bertemu dengan Acep Jamhuri di Pemilukada Kabupaten Karawang tahun 2020.

“Meski belum memiliki kendaraan partai, namun jika Acep Jamhuri berani maju di helat Pemilukada tahun 2020, saya yakin partai-partai besar semisal Golkar, Gerindra ataupun PDIP akan menerimanya, “jelas dia.

Tantangan Asep Agustian kepada Acep Jamhuri untuk maju di Pemilukada Kabupaten Karawang tahun 2020 mendatang bukanlah sekadar candaan. Dirinya menilai, sebagai putera kelahiran Karawang, Acep Jamhuri dianggapnya sangat layak untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati “Kota Pangkal Perjuangan”.

Segudang pengalaman selama mengabdi sebagai ASN di Pemkab Karawang yang telah dijalani Acep Jamhuri, ungkap dia, harusnya mendorong pria yang saat ini menjabat sebagai Sekda dan Kepala Dinas PUPR itu memiliki keberanian untuk menjadi Kepala Daerah.

“Pertanyaannya, berani tidak dia maju di Pemilukada 2020? Jika tidak memiliki keberanian, mendingan dia pakai “rok mini” saja, “tantang Asep Agustian. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Kadis PUPR Karawang: Penataan Trotoar “Ahmad Yani” Tiru Kawasan Dago

Oleh: Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karawang, …