Kamis, Oktober 24th, 2019

Anggota DPRD Asal Gerindra Tinjau Rumah Warga Yang Tinggal Berdampingan Dengan Kandang Kambing

Oleh: Nurajat

KARAWANG, TINTABIRU.COM Anggota DPRD Kabupaten Karawang asal Partai Gerindra, Selasa (17/9/2019) siang meninjau sebuah rumah milik salah seorang warga di Dusun Tegaltanjung RT 002 RW 019 Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, karena rumah yang dihuni warga tersebut sudah sangat tidak layak huni.

Didampingi Lurah Karangpawitan, Kaemin Komarudin meninjau rumah milik Tamin, Selasa (17/9/2019)

Sebelumnya, anggota DPRD bernama Kaemin Komarudin ini mendapatkan laporan mengenai adanya salah seorang warga di Kelurahan Karangpawitan yang tempat tinggalnya berdampingan langsung dengan kandang kambing.

“Ketika mendengar kabar mengenai Pak Tamin dan keluarganya yang tinggal di sebuah rumah yang berdampingan langsung dengan kandang kambing, saya merasa sangat perihatin dan tergugah untuk datang kesini, “tutur Kaemin Komarudin.

Kandang kambing ini tampak berada di bagian kanan depan rumah milik Tamin

Dengan didampingi Lurah Karangpawitan, Sampudin Dodo Wijaya bersama beberapa stafnya, anggota DPRD Karawang yang akrab disapa “Ledeng” ini mengaku akan segera meminta Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) Kabupaten Karawang untuk segera membangun rumah tersebut.

“Saya akan segera meminta Dinas PRKP untuk segera memperbaiki rumah milik Pak Tamin, karena Pak Tamin sangat berhak untuk mendapatkan bantuan pembangunan Rumah Layak Huni (Rulahu), “pungkasnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Tinggal Hitungan Hari, Honor PSM Akan Naik Jadi Rp400 Ribu Per Bulan

Oleh: Nurajat KARAWANG, TINTABIRU.COM – Rencana kenaikan honor para Pekerja Sosial Masyarakat sangat dinantikan oleh …