Kamis, Oktober 24th, 2019

Teh Celli Resmi Tutup Event Bupati Cup Tahun 2019

Oleh: Nurajat

KARAWANG, TINTABIRU.COM Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, Sabtu (14/9/2019) resmi menutup kejuaran “Bupati Cup” tahun 2019.

dr. Cellica Nurrachadiana resmi menutup Bupati Cup tahun 2019 dan melakukan penyerahan medali secara simbolis kepada para juara, Sabtu (14/9/2019)

Penutupan event Bupati Cup digelar di plaza Pemda Karawang bersamaan dengan upacara Hari Jadi Kabupaten Karawang ke-386 ditandai dengan penyerahan medali secara simbolis kepada para atlet yang meraih juara dari cabang olahraga jujitsu, kick boxing dan woodball.

Bupati Karawang yang akarab disapa Teh Celli ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada KONI Kabupaten Karawang yang telah sukses menggelar event Bupati Cup tahun 2019.

“Dari event ini kami berharap akan tumbuh bibit-bibit atlet unggul yang nantinya akan bisa mengharumkan nama Kabupaten Karawang baik di tingkat Provinsi, Nasional atau bahkan di event Internasional, “tutur Teh Celli.

Ketua Umum KONI Kabupaten Karawang, Sayuti Haris, mengatakan meski penyelenggaraan Bupati Cup tahun 2019 diikuti oleh 27 cabang olahraga dan dimeriahkan lebih kurang oleh dua ribu atlet namun event ini berjalan lancar.

“Alhamdulillah, kami tidak menemui kendala apapun. Seluruh cabor telah menyelesaikan kejuaraan, kecuali hanya cabor kempo. Cabor ini akan mulai dipertandingkan besok, “ucap Sayuti Haris.

Dikatakan, Bupati Cup tahun 2019 digelar sebagai proses penjaringan para atlet Kabupaten Karawang untuk persiapan menuju Pekan Olahraga Tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan digelar pada 2022 mendatang.

Oleh karena itu, kata Sayuti Haris, KONI akan meminta kepada para ketua cabor untuk melakukan pembinaan terhadap atlet terbaik hasil dari penjaringan event Bupati Cup.

“Melalui event ini, kami berharap setiap cabor memiliki atlet-atlet handal dan berkualitas saat berlaga di Porprov 2022 mendatang dan Kabupaten Karawang mampu meraih prestasi, minimal berada di posisi 10 besar, “haranya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Bupati Karawang Janjikan Bonus Khusus Bagi Atlet Porda Peraih Medali

Oleh: Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Bupati Karawang, Jawa Barat, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, meminta para …