Jumat, September 20th, 2019

Pengacara Kondang Asep Agustian “Ngaku” Ingin Berlabuh Bersama Moncong Putih di Pilkada 2020

Oleh: Nurajat

TINTABIRU.COM, KARAWANG – Pasca dibukanya bursa Calon Kepala Daerah beberapa waktu lalu di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, hal itu tentunya menjadi moment penting bagi para tokoh politik untuk melenggang ke pesta rakyat yang digelar lima tahunan sekali. Tak terkecuali dengan sosok Asep Agustian atau yang akrab disapa Asep Kuncir (Askun).

Asep Agustian (Askun) saat mendaftarkan diri mengikuti penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati yang digelar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, Jum’at (13/9/2019) pagi

Setelah sempat gagal  menjadi Wakil Bupati Karawang untuk periode 2015 -2019, kini Askun, sapaan akrab Asep Agustian, mengaku akan kembali maju setelah resmi mendaftar sebagai Balon Wakil Bupati Karawang yang digelar DPC PDIP Karawang, Jum’at (13/9/2019) pagi.

Pada Pilkada tahun ini, Askun mengaku akan berlabuh bersama partai berlambang moncong putih, partai bentukan mantan Presiden RI ke-5, Megawati Sukarno Putri.

Asep Agustian resmi mendaftar sebagai Balon Wakil Bupati Karawang pasca digelarnya acara “Dialog Interaktif” dengan tema Paradok di Kota Industri, yang diselenggarakan oleh pengurus DPC PDIP Karawang pada Jum’at.

Asep Agustian mengatakan, politik adalah hal yang dinamis, apapun ceritanya dan siapa pun orangnya berhak ke partai manapun ia ingin berlabuh.

“Teman-teman meminta saya untuk maju kembali mencalonkan menjadi Wakil Bupati Karawang. Kita akan bersama-sama memperjuangkan agar PDIP bisa memenangi pertarungan politik di Pilkada 2020 mendatang, “kata Askun.

Menurutnya, terlepas rekomendasi atau bukan, semua orang pasti menginginkan untuk mendapatkan rekomendasi dari partai politik untuk bisa maju menjadi Calon Bupati ataupun Calon Wakil Bupati.

“Saya berharap dari PDIP ini akan bisa memilih dan memilah. Siapapun yang akan maju menjadi calonnya baik itu untuk pendamping ataupun untuk Calon Bupatinya, “tambahnya.

Saat ditanya kemungkinan dirinya akan pindah ke partai lain, Askun menolak dan keukeuh ingin berlabuh bersama PDIP untuk maju di Pilkada 2020. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subcribe Youtube kami