Kamis, Oktober 24th, 2019

Ketua IKASI Harap Atlet Anggar Karawang Bisa Berlaga di PON 2020

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM Ketua Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) cabang Kabupaten Karawang, Endang Soemantri, didampingi Wakil Ketua IKASI, Yasin Nasrudin, Selasa (10/9/2019) siang menutup sekaligus mengalungkan medali kepada para pemenang Cabang Olahraga (Cabor) anggar dalam rangka memperebutkan piala Bupati Karawang (Bupati Cup) tahun 2019 yang digelar di Aula Husni Hamid.

Wakil Ketua IKASI Kabupaten Karawang, Yasin Nasrudin, mengalungkan medali kepada para atlet anggar putera peraih medali Bupati Cup tahun 2019

Dalam sambutannya, Endang Soemantri, menyatakan bahwa olahraga tanpa latihan adalah hal yang sia-sia. Endang Soemantri juga menekankan kepada semua para atlet untuk selalu mengasah kemampuaannya.

Yasin Nasrudin berphoto bersama dengan para atlet anggar puteri peraih medali event Bupati Cup 2019

Khusus untuk cabor anggar, kata dia, selain sebagai ajang silaturahmi, event Bupati Cup juga merupakan ajang pencarian bakat bagi para atlet anggar untuk bisa mewakili Kabupaten Karawang pada Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan digelar di Provinsi Papua dan Papua Barat tahun 2020 mendatang.

Endang Soemantri (Ketua IKASI Kabupaten Karawang)

“Bagi para juara di event ini kami berharap agar tetap mampu mempertahankan prestasinya, karena mempertahankan itu lebih sulit dari mendapatkan. Bagi yang belum juara jangan putus asa, jadikan hal ini sebagai motivasi untuk meraih prestasi di masa mendatang, “ujar Endang Soemantri. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Pembukaan Porda Jabar 2018 Kontingen Karawang Bagikan Boneka Ayam dan Bolu Kijing

Oleh: Hasan Basri BOGOR, TINTABIRU.COM – Pembukaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XII Tahun …