Kamis, Oktober 24th, 2019

Kecelakaan Lalu Lintas Kembali Terjadi di Tol Cipularang KM 91-92

PURWAKARTA, TINTABIRU.COM Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi Tol Cipularang wilayah Kabupaten Purwakarta. Kecelakaan beruntun dengan melibatkan lima kendaraan kembali terjadi di KM 91-92 pada Selasa (10/9/2019) sekira pukul 14.00 WIB. Akibat lakalantas tersebut, dua orang harus dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami luka serius.

Truk kontainer ini terbakar setelah menabrak truk yang membawa minuman kemasan

Insiden kecelakaan bermula saat sebuah truk kontainer bernopol B 9265 UEJ mengalami hilang kendali dan kemudian menyerempet sebuah truk bernopol B 9331 UIW yang membawa minuman kemasan. Truk bermuatan air minum kemasan itu kemudian oleng dan menabrak tiga minibus lainnya.

“Kecelakaan di KM 91-92 ini dipicu oleh kendaraan truk berwarna putih. Kecelakaan terjadi diduga akibat sopir hilang kendali sehingga menabrak kendaraan lainnya. Namun, kami masih melakukan pendalaman untuk mengetahuinya secara lebih pasti yang menjadi penyebab kecelakaan ini, “kata AKBP Matrius, Kapolres Purwakarta.

Truk kontainer penyebab kecelakaan itu menyerempet truk bermuatan air minum kemasan. Lalu truk kontainer nyelonong ke arah Jakarta dan berhenti setelah menabrak median di bahu jalan sejauh 1 kilometer dari titik tabrakan. Tak lama berselang, truk tersebut kemudian terbakar.

Sementara, truk pengangkut minuman air kemasan yang ditabrak truk kontainer kemudian menabrak tiga minibus yang berada di depannya.

Dikatakan Matrius, para pengemudi beserta penumpang lima kendaraan yang terlibat kecelakaan itu mengalami luka-luka.

“Dua orang dibawa ke rumah sakit akibat kecelakaan ini. Sementara lainnya mengalami luka ringan akibat benturan, “tambahnya.

Akibat insiden lakalantas ini, arus lalu lintas dari arah Bandung menuju Jakarta mengalami kemacetan panjang. (red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin