Kamis, Oktober 24th, 2019

Wakil Bupati Ahmad Zamakhsari Pimpin Peringatan Haornas dan Pembukaan Event Bupati Cup 2019

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM –  Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari, Jum’at (6/9/2019) memimpin upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2019 yang dipadukan dengan “Bupati Cup” di Plaza Pemkab Karawang.

Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsari, saat memimpin peringatan Haornas dan pembukaan event Bupati Cup Tahun 2019, Jum’at (6/9/2019) pagi

Dalam acara tersebut, Wakil Bupati Karawang secara simbolik menyerahkan piagam penghargaan kepada kepada Tim Karawang Explore yang telah ikut serta memecahkan tiga rekor selam dunia dan mengucapkan “Selamat Bertanding” kepada para atlet dari 28 cabang olahraga yang mengikuti event “Bupati Cup” Tahun 2019.

“Melalui peringatan Haornas yang dipadukan dengan Bupati Cup dalam rangka peringatan HUT Karawang ke-386 ini kami berharap akan melahirkan atlet-atlet andal dan berkualitas yang mampu mengharumkan nama Karawang baik di kancah nasional bahkan internasional. Terima kasih kepada semua jajaran panitia dari KONI yang telah menggelar Bupati Cup, “ucap Ahmad Zamakhsari.

Penyerahan penghargaan secara simbolik kepada Tim Karawang Explore yang ikut serta memecahkan tiga rekor selam dunia

Sementara, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Karawang, Sayuti Haris, menuturkan ada sekitar 900 atlet dari 28 cabang olahraga ikut memeriahkan event Bupati Cup Tahun 2019.

“Event Bupati Cup adalah proses penjaringan para atlet Karawang untuk persiapan dalam menghadapi Porda Jabar 2022. Setelah event ini berakhir, para atlet terbaik dari masing-masing cabor akan kami bina. Dengan harapan di Porda nanti Karawang bisa berada di posisi 10 besar, “harap Sayuti Haris.

Ratusan atlet dari 28 cabang olahraga siap berlaga di event Bupati Cup Tahun 2019

Ditambahkan, jadwal pelaksanaan Bupati Cup Tahun 2019 akan berlangsung selama 5 hari mulai dari 6 hingga 10 September 2019. Mengenai tempat pertandingan, kata dia, akan digelar di masing-masing venue cabang olahraga.

“Pelaksanaan pertandingannya kami serahkan ke masing-masing cabor. Untuk penyerahan medali bagi para juara akan dilangsungkan pada puncak perayaan Hari Jadi Kabupaten Karawang ke-386. Mudah-mudahan Bupati Cup tahun ini bisa berjalan lancar tanpa hambatan, “tutupnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Bupati Karawang Janjikan Bonus Khusus Bagi Atlet Porda Peraih Medali

Oleh: Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Bupati Karawang, Jawa Barat, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, meminta para …