Selasa, Agustus 20th, 2019

Aneh!! Turnamen Sepakbola di Batujaya Ini Digelar Tanpa Dukungan Pemerintahan Desa, Padahal Dalam Rangka Perayaan HUT RI Ke-74

Oleh: Yayan Suryana

KARAWANG, TINTABIRU.COM Meski tanpa dukungan dari Pemerintah Desa Kutaampel, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, turnamen sepakbola “Metro Cup” yang diikuti 11 tim tetap digelar di lapangan Desa setempat, Selasa (6/8/19).

Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI Ke-74 tahun 2019, turnamen sepakbola “Metro Cup” di Desa Kutaampel Kecamatan Batujaya tetap digelar meski tanpa dukungan dari Pemerintah Desa setempat

Pada laga pembuka, tim sepakbola Remaco FC bertemu dengan kesebelasan sepakbola dari RT 14. Pada laga kali ini, Remaco FC diperkuat oleh para pemain veteran.

Diketahui, Remaco FC adalah salah satu tim sepakbola yang diperhitungkan di wilayah Kabupaten Karawang. Sementara, kesebelasan sepakbola RT 14 diperkuat sejumlah pemain muda.

Ketua panitia pelaksana, Sardi, mengatakan selain sebagai ajang silaturahmi warga, turnamen sepakbola yang digelar juga sebagai sebagai event dalam rangka memeriahkan HUT RI ke -74.

“Peserta turnamen tidak dibatasi usia, artinya tua dan muda bisa berbaur dengan tujuan menghilangkan perbedaan dalam bersilaturahmi. Event ini
digelar jelang HUT RI ke-74. Selain berpartisipasi memeriahkan kegiatan ini, tujuan utama kami adalah menanamkan sikap patriotisme dan bangga menjadi warga negara Indonesia, “ujar pria yang akrab disapa Abah Sardi tersebut.

Abah Sardi juga berharap saat berkompetisi, para pemain selalu menjunjung tinggi sportifitas dan kekeluargaan.

“Para pemain dituntut untuk selalu sportif baik di dalam maupun di luar lapangan. Kami juga berharap event ini bisa terus digelar setiap tahunnya dan mendapat perhatian dari Pemerintah Desa setempat, “harapnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subcribe Youtube kami