Jumat, September 20th, 2019

Jama’ah Calon Haji Kloter 28 Asal Karawang Bertolak Ke Embarkasi Kota Bekasi

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Pemberangkatan 405 jama’ah calon haji Kabupaten Karawang yang tergabung dalam kloter 28 JKS ke embarkasi Kota Bekasi, Minggu (14/7/19) siang dilakukan pihak Pemerintah Daerah dan Kementrian Agama setempat.

Salah seorang jama’ah calon haji kloter 28 JKS saat berpamitan dengan keluarganya

Kepala Kementrian Agama Kabupaten Karawang, Drs. H. Sopian M.Si, menyatakan dari 405 jama’ah calon haji yang dilepas keberangkatannya itu terdiri dari 397 jama’ah calon haji dan 8 orang petugas yang mendampingi mereka dengan rincian 182 orang laki-laki dan 215 perempuan.

“Hari ini jumlah jama’ah calon haji yang diberangkatkan semuanya ada 405 orang. Kita berangkatkan mereka menggunakan 10 bus yang bertolak ke embarkasi Kota Bekasi, “ujar Sopian kepada para wartawan, Minggu (14/7/19) siang.

Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang bersama dengan Kemenag dan DPRD setempat melepas keberangkatan jama’ah calon haji kloter 28 yang siap bertolak ke embarkasi Kota Bekasi

Pelepasan jama’ah calon haji ini digelar di Plaza Pemda Karawang sekitar pukul 10.15 WIB, dihadiri Sekretaris Daerah Karawang, Drs. H. Acep Jamhuri, M.S.i, dan Wakil Ketua Komisi 4 DPRD, H. Endang Sodikin S.Pd.I MH.

Dari 405 orang jama’ah calon haji tersebut, ujar Kepala Kemenag Karawang, terdapat jama’ah tertua dan termuda yang diberangkatkan.

Beberapa jama’ah calon haji kloter 28 JKS saat akan menaiki bus yang membawanya ke embarkasi Kota Bekasi

“Jama’ah calon haji tertua yang diberangkatkan hari ini berusia 90 tahun atas nama Atmah Akum Saamin asal Kecamatan Tegalwaru sementara jama’ah termuda atas nama Ibnu Batutoh Hasan dengan usia 18 tahun asal Kecamatan Jayakerta, “jelasnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Tangkal Informasi Hoax Kemenag Karawang Gelar Dialog Kebangsaan Antar Umat Beragama

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Karawang Senin (23/4/18) siang menggelar dialog kebangsaan ¬†antar …

Subcribe Youtube kami