Kamis, Oktober 24th, 2019

Geram Dengan Kisruh Yang Terjadi di Tubuh Karang Taruna, Cellica Nurrachadiana Kumpulkan Para Ketua Kecamatan

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, yang merupakan pembina karang taruna Kabupaten Karawang geram dengan kisruh yang terjadi di tubuh organisasi binaannya.

Pembina karang taruna Kabupaten Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, mengumpulkan para ketua karang taruna tingkat Kecamatan untuk menyelesaikan kisruh yang terjadi di tubuh karang taruna di bawah kepemimpinan Oma Miharja Rizky, Kamis (11/7/19) sore

Diketahui, organisasi karang taruna tingkat Kabupaten Karawang dibawah kepemimpinan Oma Miharja Rizky ini sempat mengalami kisruh karena ada beberapa pengurusnya yang mencoba melengserkan calon anggota legislatif terpilih dari partai berlambang bintang mercy itu dari jabatannya sebagai ketua.

Akhirnya, pada Kamis (11/07/19) sore, perempuan yang akrab disapa Teh Celli ini mengumpulkan semua ketua karang taruna tingkat Kecamatan di ruang rapat Bupati Karawang, lantai II gedung Singaperbangsa.

“Saya menegetahui kejadian kisruh ini dengan sebenarnya, tidak katanya (kata orang lain) sehingga tidak memungkinkan untuk terjadi fitnah. Makanya hari ini saya kumpulkan semuanya (para ketua karang taruna tingkat Kecamatan) karena memang para pengurus di wadah ini harus dipersatukan, “ucap pembina karang taruna ini di hadapan semua yang hadir.

Cellica juga menegaskan jika dirinya tidak suka dengan para pengurus karang taruna lainnya yang suka mencari kelemahan dan kesalahan dari ketua karang taruna tingkat Kabupaten Karawang yang menyebabkan terjadinya kisruh tersebut.

“Mencari kesalahan orang itu sangat gampang. Makanya dari awal saya tidak merespon Opick dan juga Ceong, “ujarnya.

Pembina karang taruna Kabupaten Karawang ini juga menyesalkan ketidak hadiran Oma Miharja rizky, yang secara yuridis dan sesuai dengan AD/ART karang taruna masih menjabat sebagai ketua karang taruna Kabupaten Karawang.

“Oma seharusnya juga hadir (di rapat ini-red), karena dia harus terima saya, “tambahnya.

Pantauan tintabiru.com, 25 ketua karang taruna tingkat Kecamatan ditambah dengan 10 MPKT dan wakil ketua hadir dalam rapat tersebut dari total seluruhnya 30 ketua Kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang. (*)

Berikut videonya:

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Lapangan Bola Basket di Rengasdengklok Disulap Jadi Bisnis Mainan Anak, Karang Taruna Diduga Lakukan Pungli

Oleh: Yayan Suryana KARAWANG, TINTABIRU.COM – Alih fungsi lapangan olahraga Basket di depan Kecamatan Rengasdengklok …