Kamis, Juli 18th, 2019

Tim Pembina Paskibra Keluhkan Soal Akses Jalan Menuju Tugu Proklamasi Tidak Rata: “Kami Khawatir Anggota Kami Cidera”

Oleh: Yayan Suryana

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Tim pembina Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Karawang yang melatih sekitar 100 anggota Paskibra mengeluhkan soal akses jalan menuju lapangan Tugu Kebulatan Tekad Proklamasi yang ada di wilayah Kecamatan rengasdengklok.

Para anggota Paskibra Kabupaten Karawang, Selasa (08/07/19) sore menggelar latihan baris-berbaris di lapangan Tugu Kebulatan Tekad (Tugu Proklamasi) Rengasdengklok

Keluhan tim pembina Paskibra Kabupaten Karawang ini cukup beralasan, karena akses jalan menuju lapangan Tugu Kebulatan Tekad Proklamasi ini tidak rata sehinga dikhawatirkan akan membuat cidera para anggotanya.

“Akses jalan menuju lapangan Tugu Proklamasi tidak rata. Jika tidak segera diperbaiki kami khawatir para anggota Paskibra akan mengalami cidera,  “ujar salah seorang pembina Paskibra Kabupaten Karawang yang namanya enggan dipublish.

Diketahui, peringatan HUT RI ke-74 tahun 2019 tingkat Kabupaten Karawang rencananya akan digelar di lapangan Tugu Kebulatan Tekad Proklamasi yang terletak di depan kantor Kecamatan Rengasdengklok. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *