Kamis, Oktober 24th, 2019

Direnovasi Selama 6 Bulan, Kapolres Karawang Resmikan Penggunaan Gedung Milik Polsek Kota

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.Ik, Selasa (9/7/19) siang, meresmikan penggunaan tujuh lokal gedung baru milik Kepolisian Sektor (Polsek) Karawang Kota yang telah direnovasi selama 6 bulan.

Pemotongan pita tanda diresmikannya penggunaan gedung Polsek Karawang Kota oleh Ketua Bhayangkari Polres Karawang

Dalam sambutannya, AKBP Nuredy Irwansyah Putra, menyatakan secara fisik renovasi bangunan milik Polsek Karawang Kota itu sangat penting dalam rangka memperbaiki dan meningkatkan semangat kerja jajaran Polsek karawang kota dalam melayani masyarakat.

“Polsek Karawang Kota merupakan perwujudan kondisi dari Pemerintah Kabupaten sehingga harus dibenahi agar selalu tampak indah. Namun tak hanya cukup disitu, peningkatan pelayanan terhadap masyarakat jauh lebih penting lagi sehingga dengan gedung yang bagus ini akan menjadi bagus lagi pelayanannya kepada masyarakat, “tutur Kapolres dalam sambutannya.

AKBP Nuredy Irwansyah Putra juga mengapresiasi kinerja Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Karawang Kota karena telah memanfaatkan bantuan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang dengan maksimal.

“Sekitar tiga minggu yang lalu saat saya berkunjung kesini, kondisi Polsek Karawang Kota terlihat masih berantakan. Namun sekarang sudah terlihat indah, “ucapnya.

Kapolres Karawang kelahiran 1978 ini juga Menyampaikan ucapan terimaksihnya kepada segenap jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang khususnya jajaran Muspika Kecamatan Karawang Timur dan Kecamatan Karawang Barat karena telah bersinergi secara baik dengan pihak Kepolisian setempat.

Peresmian penggunaan gedung milik Polsek Karawang Kota yang telah direnovasi itu ditandai dengan gunting pita dan penandatanganan prasasti.

Sementara, Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan Ridwan Saleh, menyatakan renovasi gedung milik Polsek Karawang Kota itu dimulai sejak Bulan Februari dan baru selesai pada Juli 2019.

“Semuanya ada 7 gedung yang direnovasi dimulai sejak Februari lalu dan Alhamdulillah telah selesai pada Juli ini, “ujar Kompol Iwan Ridwan Saleh saat berbincang dengan tintabiru.com, Selasa (09/7/19) sore.

Peresmian penggunaan gedung Polsek Karawang Kota yang telah direnovasi itu ditutup dengan acara santunan kepada 63 anak Yatim Piatu yang berasal dari wilayah Karawang Kota. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Kapolres Karawang: Dalam Bentuk Apapun Tidak Boleh Ada Kekuatan Premanisme di Karawang, Jabatan Saya Taruhannya!!

Oleh: Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Kepala Kepolisian Resort (Polres) Karawang, AKBP Hendy Febriyanto Kurniawan, …