Kamis, Oktober 24th, 2019

Saksi Mata: “Korban Diinjak Diatas Aspal dan Dipukuli Dengan Botol Miras”

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Dinda Prana Kurniawan (32), adik kandung dari Wakil Ketua I DRD Kabuaten Karawang, Sri Rahayu Agustina Suroto, mengalami luka parah di sekujur tubuhnya akibat dikeroyok puluhan pemuda yang diduga oknum anggota TNI dari salah satu kesatuan yang ada di wilayah Kabupaten Karawang.

Keluarga Dinda Prana Kurniawan saat menjenguk korban di ICU RS Bayukarta

Mata sebelah kiri warga asal Anjun Kidul RT 002 RW 008 Kelurahan Karawang Kulon Kecamatan Karawang Barat itu nyaris tidak berfungsi akibat dipukul dan ditendang diatas aspal seperti halnya bola sepak oleh tiga puluhan pemuda berambut cepak.

“Korban dikeroyok hingga jatuh dan diinjak-injak diatas aspal di jalan Tuparev Karawang, “kata seorang saksi mata, HS (33).

Bong (botol penghisap shisha) milik pedagang angkringan yang pecah akibat keributan

Akibat pengeroyokkan tersebut, Dinda kini masih harus dirawat di RS Bayukarta Karawang, sejak Minggu (23/6/19) dinihari.

Selain dikeroyok, tubuh korban diduga dipukuli oleh para pelaku dengan menggunakan botol miras dan botol penghisap Shisha.

“Dua bong (botol untuk menghisap shisha) milik saya pun hancur akibat kejadian tersebut, “ujar Fahad (26), pemilik warung angkringan seberang BRI Cabang Karawang.

Sementara, pihak Sub Den POM Karawang hingga kini masih menyelidiki para pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan adik kandung dari Wakil Ketua I DPRD Karawang ini harus menjalani rawat inap di RS Bayukarta. (hsn)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Wakil Rakyat Karawang Gelar Rapat Paripurna Persetujuan Raperda dan Laporan Akhir Masa Jabatan Anggota DPRD Periode 2014-2019

Oleh: Riady Hidayat KARAWANG, TINTABIRU.COM – DPRD Kabupaten Karawang, Jum’at (2/8/2019) siang menggelar rapat paripurna …