Kamis, Oktober 24th, 2019

Adik Kandung Anggota DPRD Karawang Babak Belur Dikeroyok Puluhan Pemuda Berambut Cepak

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Seorang warga asal Anjun Kidul Kelurahan Karawang Kulon Kecamatan Karawang Barat, Minggu (22/6/19) dinihari terpaksa harus dilarikan ke ICU rumah sakit terdekat karena babak belur dikeroyok puluhan pemuda berambut cepak yang diduga oknum anggota TNI.

Anggota Sub Den POM Karawang mendatangi TKP

Korban bernama Dinda Prana Kurniawan (32) itu diketahui merupakan adik kandung dari Wakil Ketua I DRD Kabupaten Karawang, Sri Rahayu Agustina Suroto.

BACA JUGASaksi Mata: “Korban Diinjak Diatas Aspal dan Dipukuli Dengan Botol Miras”

“Kejadiannya berawal dari masalah sepele, “ujar salah seorang pedagang wedangan yang biasa mangkal di Jalan Tuparev depan BRI Cabang Karawang, Fahad (26).

Kepada anggota Sub Den POM Karawang, Fahad (26) menjelaskan kronologis kejadian pengeroyokkan terhadap adik kandung Wakil Ketua I DRD Kabupaten Karawang, Sri Rahayu Agustina Suroto

Menurut Fahad, kronologis pengeroyokan terhadap Dinda berawal saat korban yang tengah nongkrong di wedangan miliknya itu membalikkan arah sound system mini yang ada di angkringan setelah sebelumnya suara musik itu telah dibalikkan arahnya oleh seorang pemuda yang diduga anggota TNI tersebut.

“Karena berebut mendengarkan suara musik yang berasal dari sound system itu akhirnya terjadi pengeroyokan terhadap korban, “tambah Fahad.

Korban dirawat di ICU RS Bayukarta Karawang

Beberapa teman korban yang hendak menolong Dinda dari peristiwa pengeroyokan itu juga tidak mampu berbuat banyak akibat kalah jumlah.

“Kami langsung melaporkan kejadian ini kepada Sub Den POM Karawang karena saat akan menolong korban beberapa teman saya pun malah dipukul bahkan dikejar hingga ke area Pasar Baru Karawang, “tutur JO (40), salah seorang teman korban.

Puluhan pemuda berambut cepak yang diduga oknum anggota TNI itu langsung menghilang saat salah seorang anggota Sub Den POM Karawang tiba di lokasi kejadian.

“Jika puluhan pemuda yang menjadi pelaku pengeroyokan itu ternyata benar adalah anggota TNI, kami pasti akan mengusut dan menindak atas kejadian ini, “tegas Peltu Dasuki, salah seorang anggota Sub Den POM Karawang yang tiba di TKP. (hsn)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Wakil Rakyat Karawang Gelar Rapat Paripurna Persetujuan Raperda dan Laporan Akhir Masa Jabatan Anggota DPRD Periode 2014-2019

Oleh: Riady Hidayat KARAWANG, TINTABIRU.COM – DPRD Kabupaten Karawang, Jum’at (2/8/2019) siang menggelar rapat paripurna …