Selasa, Agustus 20th, 2019

Tower Milik PT Indosat di Karangpawitan Dipreteli Kawanan Pencuri

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Aksi pencurian terjadi di Jalan R Rubaya, Kelurahan Karangpawitan kecamatan Karawang Barat Karawang, Selasa (04/02/2019).

Tower cellular milik PT Indosat di Kampung Tegaltanjung Kelurahan Karangpawitan ini dipreteli kawanan pencuri

Para pelaku yang diduga lebih dari 2 orang dengan menggunakan kendaraan roda empat berhasil membobol tower milik PT Indosat yang beralamat di lingkungan Tegaltanjung RW 19 Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat.

Menurut keterangan warga setempat, Dadan (27), aksi para pelaku sempat diketahui oleh dua orang anggota Karang Taruna lingkungan Tegaltanjung.

“Aksi pelaku sempat dipergoki oleh dua orang pemuda Karang Taruna setempat pukul 21.00 wib, dan sempat ditanya. Namun para pelaku menjawab sedang survei dengan alasan akan ada perbaikan tower, “kata Dadan.

Dadan menambahkan, karena merasa tidak curiga mereka lalu meninggalkan para pelaku, karena tower tersebut biasa di perbaiki.

“Karena sudah biasa diperbaiki akhirnya para pemuda tersebut meninggalkan para pelaku yang dengan leluasa membobol barang berharga milik PT Indosat, “tambahnya.

Namun, pada pagi harinya warga setempat kaget mendapat laporan bahwa tower tersebut telah rusak.

“Pagi harinya kami kaget karena mendapat laporan dari Ketua RT bahwa tower telah ada yang membobol,  “jelasnya.

Atas kejadian tersebut, PT Indosat diperkirakan mengalami kerugian puluhan juta Rupiah. Kini para pelaku sedang dalam proses pengejaran pihak Kepolisian Sektor Karawang Kota. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Karang Taruna Plawad Raih 10 Besar Karang Taruna Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Barat

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Karang Taruna Kelurahan Plawad Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang masuk sebagai 10 …

Subcribe Youtube kami