Rabu, Februari 20th, 2019

Wakil Rakyat Karawang Gelar Sidang Paripurna Pembuka Tahun 2019

Oleh: Riady Hidayat

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karawang, Rabu (30/01/2019) pagi menggelar rapat paripurna diawal tahun 2019.

Rapat paripurna yang digelar para wakil rakyat Kabupaten Karawang ini merupakan rapat paripurna pembuka tahun 2019

Rapat paripurna yang digelar membahas dua agenda penting, yakni:

1. Pembukaan Masa Sidang DPRD Kabupaten Karawang Tahun 2019

2. Pengumuman Masa Reses I Anggota DPRD Kabupaten Karawang Tahun 2019

Usai sidang paripurna, Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Toto Suripto, berharap agar semua para wakil rakyat yang duduk di gedung putih Karawang bisa memanfaatkan masa resesnya dengan cara turun ke bawah untuk mendengar aspirasi masyarakat sebagai bahan referensi untuk dijadikan sebagai program kerja legislatif maupun eksekutif.

Pembukaan rapat paripurna DPRD Kabupaten Karawang di awal tahun 2019 ini dihadiri Bupati Karawang, semua unsur Muspida, para Kepala OPD serta para pejabat eselon III dan IV

“Kami berharap kepada semua wakil rakyat yang duduk di kursi legislatif Karawang mampu memanfaatkan masa reses ini dengan sebaik baiknya. Dengan masa reses ini mereka bisa turun ke dapilnya masing-masing untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka mendengarkan aspirasi masyarakat untuk selanjutnya dijadikan sebagai bahan referensi dalam membangun Kabupaten Karawang, “ujar Toto Suripto.

Sementara, Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, dalam sambutannya di sidang paripurna awal tahun 2019 tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas sinergitas yang terjalin antara eksekutif dan legislatif terkait tupoksi mereka dalam membangun Kabupaten Karawang.

“Dengan semakin bersinerginya hubungan eksekutif dan legislatif diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjadi mitra kerja Pemerintah Kabupaten Karawang, “ucap Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya.

Rapat paripurna para wakil rakyat “Kota Pangkal Perjuangan” yang digelar diawal tahun 2019 ini dihadiri semua anggota DPRD Kabupaten Karawang, Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, seluruh unsur Muspida Karawang, para Kepala OPD se Kabupaten Karawang dan semua pejabat eselon 3 dan 4. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Paripurna DPRD Karawang Bahas Raperda Pertanggungjawaban APBD 2017 dan Penyertaan Modal Pemda Bagi Tiga BUMD

Oleh: Riady Hidayat KARAWANG, TINTABIRU.COM – DPRD Kabupaten Karawang, Jum’at (29/6/18) siang menggelar rapat paripurna …