Selasa, Juli 23rd, 2019

76 Hari Jelang Pileg, Caleg Hanura Karawang Gencarkan Sosialisasi Ke Setiap Desa dan Kelurahan

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Pesta Demokrasi yang menyisakan waktu 76 hari lagi terus dimanfaatkan secara maksimal oleh para calon anggota legislatif baik Caleg DPRD Kabupaten, Caleg DPRD Provinsi maupun Caleg DPR RI.

Nanang Suparman bersama dengan para relawan saat menggelar sosialisasi di wilayah Kelurahan Tunggakjati, Rabu (30/01/2019)

Maksimalisasi waktu secara baik juga dilakukan oleh salah seorang calon anggota legislatif Kabupaten Karawang, Nanang Suparman.

Untuk memperoleh suara maksimal dalam perebutan kursi DPRD Kabupaten Karawang, Nanang Suparman terus melakukan sosialisasi dengan cara mengunjungi posko team pemenangannya yang berada di Kelurahan Tunggakjati Kecamatan Karawang Barat.

“Saya bersama dengan team pemenangan terus bergerak dan berjuang melalui sosialisasi ke setiap Desa dan Kelurahan. Saya juga terus meyakinkan kepada masyarakat pemilih melalui visi dan misi partai yang menjadi kendaraan saya, “kata Nanang Suparman, caleg asal Partai Hanura Dapil 1 dengan nomor urut 7 tersebut, saat menggelar sosialisasi di wilayah Kelurahan Tunggakjati, Kecamatan Karawang Barat, Rabu (30/01/2019).

Kepada para konstituennya, Nanang Suparman selalu mengingatkan agar mereka tetap solid dan terus menjaga kekompakan dengan cara selalu bergerak di tengah masyarakat. Dirinya juga mewanti-wanti kepada team pemenangannya untuk tidak hanya mengandalkan baliho dan kalender yang telah dibagikan.

“Kalau team pemenangan tidak bergerak mana mungkin masyarakat tahu. Jadi saya tegaskan kepada semua team pemenangan dan relawan saya untuk terus bergerak dan bekerja secara “dor to dor” dengan cara mengunjungi masyarakat dan meyakinkan mereka melalui visi misi saya agar pada waktunya nanti mereka bisa memenangkan saya di Pileg 2019, “Ujar Nanang Suparman, Rabu (30/01/2019).

Caleg nomor urut 7 ini mencalonkan diri menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Karawang di Daerah Pemilihan 1 yang wilayahnya meliputi: Kecamatan Karawang Barat, Kecamatan Telukjambe Timur, Kecamatan Telukjambe Barat, Kecamatan Tegalwaru dan Kecamatan Pangkalan.

Nanang Suparman maju menjadi Caleg DPRD Kabupaten Karawang bersama dengan calon anggota legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Ardiansyah. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin