Rabu, Februari 20th, 2019

Gina Fadlia Swara Optimis Prabowo-Sandi Menang 80 Persen di Karawang

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM –  Puteri sulung mantan Bupati Karawang Ade Swara, Gina Fadlia Swara, mengaku optimis Prabowo-Sandi akan memperoleh 80 persen raihan suara di Kabupaten berjuluk “Kota Pangkal Perjuangan”.

Gina Fadlia Swara

Hal itu diungkapkan Gina, saat mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang diikuti para Calon Anggota Legislatif (Caleg) asal Partai Gerindra yang digelar di resto Dewi Air, Jalan Interchange akses Tol Karawang Barat, Sabtu (26/01/2019) siang.

“Setelah bercermin dari hasil Pilpres 2014 kemarin, perolehan suara Pak Prabowo Subianto di Kabupaten Karawang mencapai 65 persen raihan suara. Sehingga, pada tahun ini kami menargetkan perolehan suara Pak Prabowo di Karawang harus memperoleh 80 persen raihan suara, “ucapnya.

Ditambahkan dia, perolehan suara bagi kemenangan Prabowo Subianto di Kabupaten Karawang tersebut tentunya tidak terlepas dari peran para pengurus Partai Gerindra mulai tingkat ranting, PAC, para Caleg dan para pengurus DPC Partai Gerindra.

“Saya berharap kepada semua para Caleg Gerindra agar turun langsung “dor to dor” ke masyarakat untuk mendengar keluhan dan aspirasi mereka serta menyampaikan visi dan misi Partai Gerindra, sehingga pada Pilpres nanti, pasangan Prabowo-Sandi bisa terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Dalam mengkampanyekan Prabowo-Sandi, para Caleg Gerindra tidak boleh hanya mengandalkan atribut dan baliho partai semata, “harap Gina.

Gina Fadlia Swara juga berpesan kepada para generasi millenial Karawang agar mereka bisa berperan aktif dalam menyampaikan aspirasi mereka berupa dukungan suara baik di Pileg maupun di Pilpres.

“Untuk para generasi millenial Kabupaten Karawang, saya berpesan agar mereka menyampaikan hak suaranya baik di pileg maupun di pilpres sehingga pada waktunya nanti bisa memenangkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden Republik Indonesia, “tuturnya.

Bimbingan teknis bagi para caleg partai bentukan Prabowo Subianto itu diikuti para caleg DPRD Kabupaten, caleg DPRD Provinsi dan caleg DPR RI.

Kegiatan Bimtek yang digelar juga dihadiri Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani, calon anggota legislatif DPR RI, Derry Drajat dan puluhan caleg lainnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin