Jumat, November 22nd, 2019

Kader Parpol: Hadis Herdiana Kurang Sesuai Jadi Plh, Harusnya Plt Sekda

Oleh: Sigit Ernowo

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Keputusan Kepala BKPSDM Kabupaten Karawang, Asep Aang Rahmatullah, menunjuk Hadis Herdiana untuk menjabat sebagai Plh Sekda hingga tiga bulan ke depan mendapatkan  apresiasi sejumlah publik.

Teddy Rusfendy Sutisna saat menandatangani jabatan barunya sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Pemkab Karawang

Salah satu diantaranya adalah, Imun Munandar. Salah seorang kader partai politik yang membesarkan nama partai PDI Perjuangan di daerah Kabupaten Karawang ini menilai rekam jejak Hadis Herdiana dalam karier sudah sangat mumpuni.

Apalagi, kata dia, Hadis Herdiana sebagai orang nomor 1 di  BPPKAD diketahui publik telah berhasil meraih predikat wajar tanpa pengecualian dari BPK hingga tiga kali berturut-turut.

“Selain prestasi, Hadis Herdiana memiliki sifat yang supel dan mudah bergaul ke atas maupun ke bawah. Karena itu, namanya akan mampu menjalankan roda pemerintahan di ranah Sekretaris daerah Kabupaten Karawang dengan frofesionalisme, “kata Imun Munandar.

Hanya saja, sambung dia, sebagai politisi senior yang dikenal publik asli kelahiran Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, tidak sependapat dengan keputusan Kepala BKPSDM Karawang mengangkat Hadis Herdiana sebagai Plh.

“Harusnya langsung aja Plt, karena Plh itu biasanya digunakan untuk pergantian ketika pejabat yang bersangkutan sedang keluar daerah, semisal naik haji, “ungkapnya.

Terpisah, Asep Aang Rahmatulloh, Kepala BKPSDM Kabupaten Karawang belum membalas pesan singkat dari awak media ini kaitan respon kader partai politik soal pengangkatan Plh Hadis Herdiana usai masa purna Bakti Teddy Rusfendi Sutisna. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin