Rabu, Februari 20th, 2019

Tim SAR Gabungan Terus Cari Jasad Aep, Bocah SD Yang Hilang Tenggelam Terbawa Arus Citarum

Oleh: Sigit Ernowo

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Hingga Rabu (23/01/2019)  malam, tim SAR dari BPBD Kabupaten Karawang dibantu warga Desa Kalangsari Kecamatan Rengasdengklok masih terus menyisir area bantaran tanggul sungai Citarum untuk mencari jasad Aep (11) bocah asal Dusun Wanajaya RT 29 RW 06 Desa Kalangsari Kecamatan Rengasdengklok yang hilang karena terbawa arus sungai.

Hingga Rabu (23/01/19) malam, Tim SAR Gabungan bersama warga Desa Kalangsari Kecamatan Rengasdengklok masih terus melakukan pencarian jasad Aep (11), bocah SD yang hilang terbawa arus sungai Citarum. Photo (ist)

Aep (11) adalah siswa kelas VI SDN Kalangsari yang dilaporkan terbawa arus sungai Citarum saat mandi bersama dengan teman-temannya usai bermain sepakbola pada Selasa (22/01/2019) kemarin.

Selain melibatkan tim SAR dari BPBD Kabupaten Karawang, pencarian kali ini juga melibatkan tim SAR gabungan yang berasal dari Kepolisian dan TNI.

Salah seorang personel tim SAR dari BPBD Kabupaten Karawang, Imam alias Tho’riq, mengatakan pihaknya telah menyisir aliran air sungai Citarum sejak pagi hari hingga petang mulai dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) hingga ke wilayah Bojong, Desa Rengasdengklok Selatan.

“Kami telah melakukan pencarian mulai dari pagi hari. Namun hingga pukul 22.00 wib jasad korban masih belum diketemukan. Pencarian jasad korban akan kami lanjutkan pada Kamis (24/01/2019) besok, “ucap Imam. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

2 Hari Tim SAR Gabungan Masih Lakukan Pencarian Jasad Bocah 8 Tahun Yang Terseret Arus Sungai Cikao

Oleh: Teddy Syafrudin PURWAKARTA, TINTABIRU.COM – Tim SAR gabungan pada Kamis (22/2/18) pagi masih terus …