Jumat, November 15th, 2019

Terlambat Datang, Emak-Emak di Pisangsambo Tirtajaya Tetap Antusias Sambut Kedatangan Sandiaga Uno

Oleh: Gugum Haeruddin

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno, Selasa (22/1/19) sore menyapa masyarakat Desa Pisangsambo Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang.

Kaum ibu-ibu di Pisangsambo Tirtajaya Karawang antusias sambut kedatangan Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno

Sandiaga Salahudin Uno tiba di Desa Pisangsambo Kecamatan Tirtajaya dan singgah di rumah salah seorang tokoh masyarakat setempat.

Saat keluar dari mobil, Sandiaga Uno langsung mengacungkan dua jarinya yang menandakan angka 2. Warga yang hadir pun langsung meneriakkan yel-yel “dua… dua…”.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini terlambat datang beberapa jam dari waktu yang diagendakan.

Sandiaga Uno tiba sekitar pukul 17.13 wib, meski schedule kedatangannya dijadwalkan pada pukul 15.00 -16.30 wib.

Sandiaga Salahudin Uno saat menyampaikan orasi politik di hadapan ribuan masyarakat KecamatanTirtajaya

Kendati demikian, masyarakat yang hadir didominasi emak-emak itu tetap semangat menunggu kedatangan Cawapres generasi milenial itu.

Salah seorang warga yang hadir, Siti (45), mengatakan dirinya telah menunggu kedatangan Sandiaga Uno sejak pukul 13.00 wib dan menyadari akan keterlambatan waktu kedatangan Cawapres nomor urut 02 tersebut. Namun, Siti  mengaku rela menunggu kedatangan mantan wagub DKI Jakarta tersebut.

“Walaupun saya datang dari jam 13:00 wib, dengan senang hati saya rela menunggu lama karena mengikuti hati nurani. Walaupun kedatangan Bang Sandi di luar jadwal, saya tetap menunggu beliau, “ujar Siti.

Setibanya di Desa Pisangsambo, Cawapres nomor urut 02 ini pun langsung berjalan kearah panggung yang telah disediakan panitia dan langsung menyampaikan orasi politiknya.

Dalam orasinya, Bang Sandi, demikian panggilan akrab Sandiaga Salahudin Uno langsung menyampaikan penjelasan dan meminta maaf atas keterlambatannya kepada semua simpatisan yang hadir.

“Saya mohon maaf,  saya dengan Pak Kyai Adi dan Pak Hadi Marjuki bersama dengan seluruh tim sempat tertahan karena hujan selain karena ada beberapa acara lain. Namun, alhamdulilah Allah SWT bukakan jalan sehingga kami bisa hadir disini, “demikian penjelasan Bang Sandi dalam mukadimahnya.

Selain itu, Bang Sandi juga sempat menyampaikan salam  dari Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, ditujukan kepada para petani tambak Kabupaten Karawang.

“Semoga kita semua disini mendapat  limpahan rizki, amiiin… dan semua para petani tambak dapat salam dari Bpk. H. Prabowo Subianto. Beliau menyampaikan ini, Insya Allah di tahun 2019 para petani tambak akan hidup makmur. Amin, “jelasnya.

Sebelum menyapa masyarakat Desa Pisangsambo Kecamatan Tirtajaya, Sandiaga Uno terlebih dahulu singgah di beberapa wilayah di Kabupaten Bekasi untuk menyapa para simpatisannya disana. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Sambangi Kantor Serikat Buruh di Karawang Sandiaga Uno Janjikan Perbaikkan Ekonomi

Oleh: Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno, …