Senin, November 18th, 2019

Kunjungi Rumah Juang di Klari Karawang, Sandiaga Uno Janji Akan Berdayakan Kaum Millenial

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Pasca menyapa masyarakat Desa Pisangsambo Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang pada Selasa (22/1/19) sore, Cawapres pasangan nomor urut 02 , Sandiaga Salahudin Uno, langsung melanjutkan lawatan politiknya  dengan mengunjungi Rumah Juang di wilayah Kecamatan Klari.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Ajang Sopandi, saat menyampaikan orasi politik

Sandiaga Uno tiba di Rumah Juang sekira pukul 17.15 wib dan langsung disambut oleh team pemenanganannya. Pada kesempatan tersebut, Calon Wakil Presiden nomor urut 02 ini mengaku akan memberdayakan kaum millenial dalam pembangunan bangsa Indonesia.

“Kaum millenial memiliki peranan penting sekaligus sebagai penentu arah masa depan sebuah negara. Jika nanti saya terpilih bersama Pak Prabowo Subianto, maka saya akan melibatkan peran kaum millenial sebagai pihak yang turut membangun bangsa, “ujar Sandiaga Uno, saat menyampaikan sambutan di rumah juang team pemenangan Prabowo-Sandi.

Generasi millenial Karawang saat bersama dengan Sandiaga Uno

Menurutnya, ada 4 program kerja yang harus dilakukan bangsa Indonesia saat ini yaitu, kerja keras, kerja cerdas, kerja pintar dan kerja ikhlas.

Sandiaga Uno mencontohkan salah satu kerja cerdas yang dilakukan pihaknya dimana Prabowo-Sandi sangat pokus dalam pembangunan ekonomi dengan cara membuka lapangan kerja melalui program OKOC.

tahun 2019 harga terjangkau, distribusi pupuk akan lebih baik.

“Jika Prabowo-Sandi menang dalam Pilpres 2019, maka Prabowo-Sandi akan fokus pada perbaikan ekonomi dengan cara membuka lowongan kerja melalui program OKOC. Harga sembako akan terjangkau, distribusi pupuk akan lebih baik, tidak akan import beras, guru honorer akan ditingkatkan kesejahteraannya dan ditingkatkan pula statusnya, “tegasnya.

Kunjungan Sandiaga Salahudin Uno ke Rumah Juang dihadiri caleg DPR RI, drg. Putih Sari, caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Gina Fadliaa Swara, Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Sopandi dan puluhan caleg DPRD Kabupaten Karawang. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Lawatan Politik Sandiaga Uno ke Karawang dari Dzikir Bersama Hingga Borong Pedagang Asongan

Oleh: Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Usai menyambangi kantor serikat buruh di pasar bersih Galuhmas, …