Selasa, Juni 25th, 2019

Tiga Terduga Pelaku Pembacokan Terhadap Siswa SMKN 1 Tirtajaya Dibebaskan, Keluarga Korban Datangi Polres Karawang

Oleh: Darsen Tajudin

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Keluarga Anda Nugraha, siswa yang menjadi korban pembacokan yang terjadi di depan SMA Negeri 1 Batujaya beberapa waktu lalu mendatangi Mapolres Karawang guna memastikan adanya informasi pembebasan terduga pelaku yang sempat diamankan.

Tiga terduga pelaku pembacokan terhadap Anda Nugraha ini dibebaskan pihak Kepolisian karena dinyatakan tidak cukup bukti

Keluarga korban mengaku cemas jika pelaku pembacokan dibebaskan oleh pihak Kepolisian maka perbuatan sadis yang dilakukan pelaku tidak bisa diungkap.

“Kami mendatangi Polres Karawang bertujuan untuk memastikan apakah benar terduga pelaku penganiayaan  terhadap Anda Nugraha (17) telah dibebaskan oleh pihak Kepolisian? Selain itu, kami juga melaporkan kembali ke Mapolres Karawang meski sebelumnya kami telah melapor ke Mapolsek Batujaya. Karena yang kami laporkan ke Mapolsek Batujaya terkait insiden ini hanya secara lisan, ”Ujar Rasim (57) salah seorang keluarga korban, Senin (21/1/19).

Keluarga Anda Nugraha mendatangi Polres Karawang saat mendapat kabar bahwa tiga terduga pelaku pembacokan terhadap keluarganya itu dibebaskan pihak Kepolisian

Dikatakan dia, pihak Kepolisian mengakui jika para pelaku penganiayaan terhadap Anda Nugraha sempat diamankan dan diperiksa. Namun karena tidak cukup bukti untuk ditetapkan sebagai tersangka  maka ketiga terduga pelaku pembacokan terhadap Anda Nugraha itu tidak ditahan, melainkan hanya diperiksa sebagai saksi.

Insiden berdarah yang menimpa Anda Nugraha, siswa SMKN 1 Tirtajaya yang terjadi pada Rabu (16/1/19) sore sekira pukul 15.00 wib di depan SMAN 1 Batujaya itu hingga kini pelakunya masih belum terungkap. Sementara, hingga sampai saat ini pula, korban masih dirawat di rumah sakit Dokter Adam Talib Bekasi.

Kondisi terkini Anda Nugraha, siswa SMKN 1 Tirtajaya yang menjadi korban pembacokan. Anda Nugraha masih harus dirawat di Rumah Sakit Dokter Adam Talib, Cikarang Barat, Bekasi

“Kami berharap pihak Kepolisian bisa secepatnya mengungkap para pelaku penganiayaan terhadap Anda Nugraha. Sebab Anda Nugraha dibacok bukan karena tawuran, melainkan sedang memphoto copy berkas di sebuah tempat photo copy yang ada di depan SMAN 1 Batujaya. Pada saat itu pula korban kemudian diserang secara tiba-tiba oleh sekitar 20 orang pelajar. Korban hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit Dokter Adam Talib, JL. Teuku Umar No.25 Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, ”sambung Rasim. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Waaah!! Oknum Bintara Polisi Diduga Jadi “King Maker” Kasus Penganiayaan Wartawan di Karawang

Oleh: Dadang Aripudin/ Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Kasus penganiayaan terhadap wartawan di Karawang bernama …