Jumat, November 15th, 2019

Tujuh Wanita Penghibur di Pusakanagara Terjaring Razia Polisi

Oleh: Sandy Zaenudin

SUBANG, TINTABIRU.COM – Sebanyak 7 orang wanita penghibur yang tengah mangkal di sebuah kafe di wilayah Kecamatan Pusakanagara, terjaring razia Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) pada Sabtu (19/1/19) malam sekira pukul 22.30 wib.

Ketujuh wanita penghibur ini kemudian dibawa ke Mapolsek Pusakanagara untuk dilakukan pendataan

Selain menjaring 7 orang wanita penghibur, pihak Kepolisian juga berhasil menyita sebanyak 26 botol miras jenis anggur kolesom berukuran besar dan kecil yang mengandung alkohol serta mengamankan 47 liter jenis tuak yang siap edar di sejumlah warung.

“Kegiatan razia KKYD ini menerjunkan sebanyak 10 personil. Mereka di sebar ke sejumlah titik untuk melakukan penyisiran lokasi yang dijadikan sebagai tempat mangkal para wanita penjaja cinta, ” kata Kapolsek Pusakanagara, Kompol H. Undang Sudrajat, kepada tintabiru.com.

Polisi berhasil menyita 26 botol miras jenis anggur kolesom dan jenis miras lainnya yang mengandung alkohol

Kapolsek Pusakanagara menambahkan, ketujuh orang wanita penghibur yang terjaring razia adalah: MR (35), EL (33), SW ( 21), PR (28), SL (19), SN ( 33) dan DO (25).

Para wanita penjaja cinta yang terjaring razia itu diketahui ada yang berasal dari wilayah Subang, Indramayu dan Malang. Pasca dilakukan pendataan mereka langsung digiring ke Mapolsek Pusakanagara untuk menjalani pemeriksaan.

“Setelah dilakukan pendataan dan pembinaan mereka kemudian membuat surat pernyataan dan diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut, ” pungkasnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin