Selasa, Agustus 20th, 2019

Tim Kampanye Daerah Partai Pendukung Capres Nomor Urut 01 Mengaku Tidak Tahu Rencana Kunjungan Jokowi Ke Ponpes Al-Baghdadi

Oleh: Sigit Ernowo

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) untuk pemenangan Capres-Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-KH. Ma’arif Amin, mengaku tidak mendapatkan undangan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo yang rencananya akan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Baghdadi di Desa Amansari Kecamatan Rengasdengklok pada Sabtu (19/1/19) malam besok.

Jokowi terlihat mengamini do’a yang dipanjatkan KH. Junaedi Al-Baghdadi saat dirinya sowan ke Ponpes Al-Baghdadi Rengasdengklok Kabupaten Karawang pada Pilpres 2014 silam

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Sukur Mulyono, bersama dengan sejumlah partai politik yang menjadi koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin pun baru mengetahui kabar kunjungan kerja Jokowi dari para awak media di Rengasdengklok.

“Saya belum menerima tembusan atau undangan kunjungan kerja Calon Presiden nomor urut 01 ke Pondok Pesantran Al-Baghdadi pada Sabtu malam besok, “ungkap Syukur Mulyono, saat ditemui tintabiru.com, Jum’at (18/1/19) sore.

Hingga saat ini, ujar Sukur Mulyono, Tim Kampanye Daerah untuk pemenangan pasangan Calon Presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin belum menerima informasi atau tembusan dari Tim Kampanye Nasional (TKN) terkait kunjungan kerja Jokowi ke Rengasdengklok.

Diungkapkan dia, selama ini Tim Kampanye Daerah bersama Tim Kampanye Nasional hanya melakukan kegiatan sebatas rapat atau pertemuan bersama dengan koalisi pendukung pada lingkup pemenangan Capres-Cawapres nomor urut 01. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Demi Bela Rakyat Habib Bahar bin Smith Mengaku Siap Dipenjara

JAKARTA, TINTABIRU.COM – Habib Bahar bin Smith dipolisikan Jokowi Mania dan Cyber Indonesia karena ceramahnya …

Subcribe Youtube kami