Rabu, Februari 20th, 2019

Bupati Karawang Wanti-Wanti Masyarakat Tidak Pinjam Modal Ke Bank Emok dan Rentenir

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Selaku Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana mewanti-wanti warganya untuk tidak meminjam  modal usaha kepada bank emok ataupun rentenir.

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, mewanti-wanti masyarakat untuk tidak meminjam modal usaha kepada bank emok ataupun rentenir

Hal itu ditegaskan Bupati Karawang yang akrab disapa Teh Celli ini saat menghadiri acara Seminar Kewirausahaan yang diselenggarakan Srikandi Mandiri Karawang yang digelar di Ballroom Hotel Swiss Bell-in, Jalan Ahmad Yani No. 29 Karawang Barat, Selasa (15/1/19).

Pada kesempatan tersebut, Teh Celli menyarankan kepada masyarakat Kabupaten Karawang yang membutuhkan modal usaha agar meminjam permodalannya itu kepada lembaga keuangan masyarakat yang resmi (KPR).

“Meminjam permodalan di lembaga keuangan yang resmi itu (KPR) tidak ada jaminan!! Syaratnya hanya cukup memiliki usaha saja, “tegas Teh Celli.

Ditambahkan,  besaran pinjaman untuk modal usaha yang dikeluarkan oleh lembaga keuangan yang resmi tersebut mulai Rp500 juta hingga Rp5 juta.

“Pinjaman yang digelontorkan lembaga keuangan resmi itu besarannya mulai dari Rp500 ribu hingga Rp5 juta, “pungkas Teh Celli. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Gila!! Ada Bank “Emok” Berlabel Syariah, Jika Mau Pinjam Uang, Calon Debitur Diwajibkan Beli Ponsel

Oleh: Darsen Tajudin KARAWANG, TINTABIRU.COM – Gara-gara dipaksa untuk membeli ponsel yang disediakan pihak bank BTPN …