Kamis, Juli 18th, 2019

DLHK Karawang Gelar Paparan Rencana Pembangunan PT . Litomakmur Jaya Permai

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Rencana pembangunan PT. Litomakmur Jaya Permai seluas 45,5 hektare telah memasuki pemaparan Analisis Dampak Lingkungan (ANDAL).

Paparan mengenai analisis Dampak Lingkungan rencana pembangunan PT. Litumakmur Jaya Permai digelar DLHK Karawang pada Senin (14/1/19) siang di hotel Swiss Bel-inn Karawang

Pemaparan Andal PT. Litomakmur Jaya Permai digelar di Hotel Swiss Bell-in Karawang dihadiri Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Karawang, Rosmalina Dewi, Kapolsek Telukjambe Barat, Kepala Desa Margakaya, para tokoh masyarakat, aktivis lingkungan dan pihak manajemen perusahan tersebut, Senin (14/1/19) siang.

Kepala desa Margakaya Kecamatan Telukjambe Barat berharap, pihak PT. Litomakmur Jaya Permai lebih memperhatikan resapan air, agar tidak sampai terjadi genangan yang akan sangat berdampak pada lingkungan Desa Margakaya serta menganalisa agar jangan sampai terjadi banjir yang disebabkan oleh penyumbatan air dari perusahaan tersebut.

“Kami berharap dengan berdirinya perusahaan yang ada di Desa Margakaya ini tidak akan mengakibatkan terjadinya banjir akibat penyumbatan air. Hal itu bisa terjadi karena kami melihatterjadinya pendangkalan dibagian irigasi dekat PT. Litomakmur Jaya Permai, “ujar Kades Margakaya, Engkos Kosasih. (red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin