Jumat, September 20th, 2019

Melalui Nyanyian Betawi Ketua DPRD Karawang Olok-olok Gubernur Anies Baswedan

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Toto Suripto, diduga menghina dan mengolok-olok Gubernur DKI Jakarta, Anies Bawedan.

Ekspresi wajah Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Toto Suripto, saat mengolok-olok Gubernur DKI Jakarta di sebuah minibus yang ditumpanginya

Hal itu dilakukan Toto Suripto di sebuah minibus yang ditumpanginya melalui nyanyian yang direkamnya dalam bentuk video yang kemudian dipublikasikan melalui satus di akun whatsapp pribadinya pada Senin (19/11/18) lalu.

Dalam nyanyiannya yang diduga mengolok-olok kinerja Gubernur DKI itu, politisi asal partai berlambang moncong putih Kabupaten Karawang ini menyebut sejumlah keadaan DKI Jakarta pasca dipimpin Anies Baswedan.

Dalam nyanyiannya tersebut, disersi tamtama TNI AD itu menyebut keadaan sungai Ciliwung, pasar Tanahabang hingga Kalijodo.

Berikut lirik nyanyian Ketua DPRD Karawang yang diduga menghina dan mengolok-olok Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Kenapa ya kenapa ya Jakarte begini lagi

Siapa ya siapa ya pemimpinnye sekarang ini

Gubernurnye siapa ya gubernurnye siapa ya

Yang milihnya siapa ya siapa ya

Ciliwung begini lagi Tanahabang bejubel lagi

Kalijodo banyak tukang kopi lagi

Hingga berita ini dipublikasikan, belum diketahui dimana Toto Suripto merekam nyanyiannya yang diduga menghina dan mengolok-olok kinerja Gubernur DKI Jakarta tersebut. (*)

Berikut videonya:

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

DPRD Gelar Paripurna LKPJ Bupati Karawang

Oleh: Riady Hidayat KARAWANG, TINTABIRU.COM– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karawang, Rabu (21/3/18) siang menggelar …

Subcribe Youtube kami