Kamis, Juni 27th, 2019

Jalan Santai Warnai Peringatan Hari Amal Bhakti Ke-73 Kementrian Agama Karawang

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia Ke-73 Tahun 2018, Kantor Kementrian Agama Kabupaten Karawang, Minggu (30/12/18) pagi menggelar kegiatan jalan sehat.

Ratusan peserta jalan santai memenuhi halaman kantor Kementrian Agama Kabupaten Karawang, Minggu (30/12/18) pagi

Sebelum melepas peserta jalan sehat, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karawang H. Sopian menyatakan bahwa kegiatan yang digelarnya merupakan kegiatan dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antar umat beragama.

Menurutnya, peringatan Hari Amal Bakti ke-73 yang dilaksanakan Kemenag Karawang pada tahun ini adalah Hari Amal Bhakti kali pertama yang dihadiri sejumlah tokoh umat beragama yang ada di “Kota Pangkal Perjuangan”.

“Peringatan Hari Amal Bakti ke-73 ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan Kementerian Agama Kabupaten Karawang dimana acara ini dihadiri berbagai perwakilan tokoh agama seperti Kristen, Katolik, Budha dan Hindu, “ujar Sopian.

Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Karawang, H. Sopian, saat menyampaikan sambutan di acara jalan santai dalam rangka HAB Kemenag ke-73 tahun 2018

Ditambahkan dia, peringatan Hari Amal Bakti yang digelarnya menunjukkan semakin eksisnya peran Kementerian Agama Karawang di tengah masyarakat.

“Hal ini menandakan bahwa Kementerian Agama Kabupaten Karawang semakin eksis di tengah masyarakat. Kemenag kuat Karawang hebat, “papar Sopian.

Sebagai motivasi untuk para peserta jalan santai, Kementrian Agama Karawang menyediakan berbagai doorprize menarik yang dibagikan kepada para peserta jalan santai yang beruntung seperti hadiah umroh dan lainnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Mudahkan Ibadah Rukun Islam ke-5, Kemenag Indramayu Luncurkan Program Yantap Haji

INDRAMAYU – Kantor Kementrian Agama Indramayu, akan menggelar lounching Pelayanan Haji Satu Atap pada Kamis, 9 …