Selasa, Oktober 22nd, 2019

Jalan Rubaya Karangpawitan Jadi Tongkrongan Aman Para Pelaku Begal Motor

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Jalan Raden Rubaya yang melintasi lingkungan Babaton ke arah Kampung Tegaltanjung, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, menjadi lintasan aman bagi para pelaku begal motor.

Jalan Rubaya yang menghubungkan Kampung Babaton dengan Kampung Tegaltanjung, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat menjadi tongkrongan aman para begal motor

Jalan tikus yang menghubungkan ke arah jalan terusan Tanjungpura-Klari ini menjadi sorga para begal dalam menjalankan aksinya.

Salah seorang warga Babakan, Kelurahan Karangpawitan, pada Sabtu (29/12/18) dinihari nyaris menjadi korban aksi pembegalan yang dilakukan oleh 4 pelaku yang usianya terbilang masih remaja.

“Saat itu saya baru saja pulang dari acara tawasulan. Malam itu saya mengendarai motor secara perlahan dan melintasi empat ABG yang tengah asyik nongkrong di jalan Rubaya. Awalnya saya tidak curiga dengan mereka. Namun tiba-tiba keempat ABG itu kemudian mengepung saya. Karena kalap saya langsung tancap gas dan menyelamatkan diri dengan cara langsung berbelok ke arah rumah saya , “kata Ending (52) warga Kampung Babakan Kelurahan Karangpawitan.

Dikatakan dia, pasca dirinya tancap gas dan langsung berbelok ke arah rumahnya yang tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), keempat ABG itu langsung kabur menuju arah kampung Tegaltanjung.

“Keempat pelaku itu terbilang masih muda. Saya pikir mereka adalah warga setempat yang tengah nongkrong di pinggir jalan, “jelasnya.

Pasca kejadian tersebut, warga Kampung Babakan Kelurahan Karangpawitan kemudian melakukan pengintaian dengan cara melakukan siskamling untuk memburu para pelaku.

Aksi percobaan pembegalan yang menimpa Ending bukanlah kasus yang pertama kali terjadi. Beberapa warga Kelurahan Karangpawitan mengaku pernah mengalami hal serupa di lokasi yang sama. (sa)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Nih 2 Begal Apes di Kutawaluya, Bonyok Ditonjokin Warga Cuy…..

MALING motor di Sindang Karya, Kutawaluya, Karawang,  ketangkap! Babak belur lah dihajar massa. Beruntung, dua …