Selasa, Agustus 20th, 2019

Terkait Rencana Kenaikkan Honor PSM, Begini Komentar Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsari

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Biaya transportasi bagi para Pekerja Sosial Masyarakat (PSAM) yang hanya Rp200 ribu per bulan mendapat komentar dari Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsari.

Wakil Bupati Karawang,H. Ahmad Zamakhsari, saat bersama dengan para penyandang disabilitas usai upacara PHBN, Sabtu (22/12/18) pagi

Wakil Bupati Karawang yang akrab disapa Kang Jimmy ini menyatakan usulan dari para wakil rakyat mengenai kenaikan honor bagi para PSM merupakan gagasan yang baik.

Menurutnya, ketika akan menaikkan honor bagi para PSM, anggota parlemen yang duduk di gedung putih Karawang itu hendaknya terlebih dahulu menyesuaikan dengan kondisi keuangan daerah.

“Itu adalah ide yang baik. Namun seharusnya anggota DPRD harus bisa menyesuaikan dengan kondisi anggaran pemerintah daerah, mampu tidak pemerintah daerah menaikan honor PSM?, “ujar Kang Jimmy.

Wakil Bupati Karawang masa bhakti 2016-2021 itu menambahkan, jika anggota DPRD berencana menaikkan honor para PSM, harusnya setiap anggota DPRD menganggarkan hal itu melalui aspirasi mereka dengan besaran masing-masing Rp200 juta bagi setiap wakil rakyat.

“Kalau memang DPRD ingin menaikan honor PSM, mestinya tiap-tiap anggota DPRD harus mampu menganggarkan dengan aspirasi yang ada tiap-tiap anggota dewan masing masing Rp200 juta, “pungkas Kang Jimmy. (red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Ini 50 Nama Caleg Yang Diyakini Berhasil Merebut “Kursi Panas” DPRD Karawang

Oleh: Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Usai pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pileg) yang digelar berbarengan …

Subcribe Youtube kami