Jumat, Desember 6th, 2019

Kang Jimmy Ajak Para Penyandang Disabilitas Terus Berjuang dan Berkarya

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamaksari, mengajak para penyandang disabilitas untuk terus berjuang dan berkarya dalam menghadapi tantangan hidup dan jaman.

Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsari, bersama dengan para penyandang disabilitas usai peringatan Hari Disabilitas Internasional tahun 2018 yang digelar di plaza Pemda Karawang, Sabtu (22/12/18) pagi

Hal itu dikatakan Wakil Bupati yang akrab disapa Kang Jimmy ini usai memimpin upacara pada peringatan Hari Ibu, Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) dan Hari Disabilitas Internasional tahun 2018 yang digelar di plaza Pemda Karawang, Sabtu (22/12/18) pagi.

“Kami berharap, para penyandang disabilitas bisa terus berjuang dan berkarya dan bisa menunjukan bahwa dengan kekurangan yang mereka miliki bukanlah menjadi penghalang untuk tetap terus berkarya, “ujar Kang Jimmy, di plaza Pemda Karawang, Sabtu (22/12/18).

Wakil Bupati Karawang juga menyatakan bahwa Pemerintah Daerah telah memberikan perhatian bagi para penyandang disabilitas melalui anggaran yang disalurkan oleh Dinas Sosial setempat.

“Pemkab Karawang telah memberikan perhatian khusus bagi para penyandang disabilitas yang ada di Karawang melalui anggaran APBD. Hal itu dilakukan melalui banyak program yang dilaksanakan Dinas Sosial Kabupaten Karawang, “tuturnya.

Politisi asal Partai Kebangkitan Bangsa ini juga mengajak kepada Pemerintah Daerah untuk memberikan perhatian khusus bagi mereka.

“Para penyandang disabilitas ini harus diberikan perhatian lebih dan harus kita cintai. Hal itu karena mereka memang sudah sepatutnya diberikan perhatian khusus oleh kita terutama oleh Pemerintah Daerah, “tambahnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Bahas Penanggulangan Kemiskinan, Kang Jimmy Kumpulkan Manager Bank dan Camat se Kabupaten Karawang

Oleh: Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Persoalan kemiskinan yang mendera sebagian masyarakat Kabupaten Karawang menjadi …