Minggu, Juni 16th, 2019

Sri Rahayu Agustina: Kami Akan Tambah Inventaris Kendaraan PSM!

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Karawang, Sri Rahayu Agustina,  menilai sudah sewajarnya Pemerintah Kabupaten Karawang memberikan upah Rp500 ribu per bulan kepada para Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) mengingat beratnya tugas yang diemban mereka yang bekerja 24 jam dalam membantu masyarakat yang sakit.

Lounching program “Koin Sejuta Berkah” oleh PSM se Kecamatan Karawang Barat

“Insya Allah pada 2019 mendatang kami akan berupaya menaikkan honor PSM dari Rp200 ribu menjadi Rp500 ribu per bulan. Kami akan terus mendorong Pemerintah Daerah agar menaikan honor mereka karena PSM adalah tulang punggungnya Pemerintah Daerah dalam melayani masyarakat yang tidak mampu. Dengan honor Rp200 ribu per bulan kami yakin tidak akan cukup memenuhi kebutuhan keluarganya di rumah, “ujar Sri Rahayu Agustina.

Selain akan menaikkan honor PSM, isteri dari Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Karawang itu juga akan memfasilitasi mereka dengan kendaraan roda dua.

“Kami akan berusaha untuk menambah inventaris kendaraan roda dua untuk para petugas PSM. Kalau di tiap-tiap Desa atau Kelurahan hanya ada satu kendaraan tentunya akan menghambat kerja mereka dilapangan, “pungkasnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Cari Oknum Wakil Rakyat yang Disebut Sebagai Pelakor, Asosiasi Perempuan Karawang Geruduk Gedung DPRD

Oleh: Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Puluhan perempuan yang mengatasnamakan diri “Asosiasi Perempuan Karawang”, Selasa …