Kamis, Juni 20th, 2019

Cari Oknum Wakil Rakyat yang Disebut Sebagai Pelakor, Asosiasi Perempuan Karawang Geruduk Gedung DPRD

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Puluhan perempuan yang mengatasnamakan diri “Asosiasi Perempuan Karawang”, Selasa (18/12/18) sore menggeruduk gedung DPRD Karawang. Sambil menutupi wajahnya dengan jilbab dan masker, mereka bergiliran berorasi sambil berteriak lantang mencari oknum anggota DPRD Karawang yang disebutnya sebagai Pelakor (Perebut Suami Orang).

Puluhan perempuan yang mengatasnamakan diri ASPEK (Asosiasi Perempuan Karawang) mendatangi gedung DPRD setempat untuk mencari oknum wakil rakyat yang disebutnya sebagai pelakor, Selasa (18/12/18) sore

“Bersihkankan DPRD Karawang dari pelakor, “teriak salah seorang peserta aksi sambil membawa spanduk dengan tulisan yang sama.

Peserta aksi juga meminta agar oknum pelakor tersebut diberikan sanksi yang berat karena telah mencemarkan nama baik anggota dewan lainnya sebagai wakil rakyat yang terhormat.

“Oknum DPRD yang menjadi pelakor itu tidak patut dicontoh, berikan sanksi yang berat, “teriak mereka lagi.

Sebelum menggeruduk gedung DPRD Kabupaten Karawang, puluhan perempuan ini terlebih dahulu menggelar aksi di depan pintu gerbang Pemkab setempat.

Kendati puluhan massa ini menggeruduk gedung DPRD sambil berteriak lantang mencari oknum wakil rakyat yang disebutnya sebagai pelakor, namun tidak ada satupun pihak sekretariat DPRD setempat yang menemui mereka. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Legislator Gedung Putih Karawang Sahkan Dua Pansus Raperda dan Nota Pengantar Raperda APBD 2019

Oleh: Riady Hidayat KARAWANG, TINTABIRU.COM – Legislator Kabupaten Karawang, Rabu (31/10/18) siang mengesahkan dua panita …