Kamis, April 25th, 2019

Turnamen “Dandim Cup” Resmi Ditutup, Tim Bola Voli Asal Tirtamulya Rebut Piala Bergilir

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG,TINTABIRU.COM – Turnamen bola voli yang memperebutkan piala Dandim 0604 Karawang tahun 2018, Sabtu Malam (15/12/18) resmi ditutup.

Komandan Kodim 0604 Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi, menyerahkan piala bergilir dan uang pembinaan kepada tim bola voli asal Kecamatan Tirtamulya yang berhasil merebut juara pertama pada turnamen “Dandim Cup” tahun 2018

Penutupan turnamen bola voli dalam rangka peringatan “Hari Juang Kartika” ke-73 itu digelar di lapangan parkir Stadion Singaperbangsa Karawang, dihadiri Dandim 0604 Karawang, Letkol inf Endang Sumardi bersama sejumlah perwira TNI lainnya, Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsari,  Wakapolres Karawang, Kompol Riky Widya Muharam, Wakil Ketua I DPRD Karawang, Sri Rahayu Agustina, Ketua KONI Karawang, H. Sayuti Haris, Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karawang serta sejumlah Ormas dan LSM yang ada di Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya di acara penutupan turnamen, Komandan Kodim 0604 Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi, mengatakan tujuan digelarnya turnamen bola voli tersebut adalah dalam rangka menumbuhkan jiwa patriotisme di kalangan para pemuda dalam bentuk turnamen di bidang olahraga.

Wakil Ketua I DPRD Karawang, Hj Sri Rahayu Agustina, menyerahkan trophy dan piala serta uang pembinaan kepada tim bola asal Kecamatan Cilamaya Kulon yang berhail menempati posisi juara kedua pada turnamen Dandim Cup tahun 2018

“Melalui turnamen bola voli ini, kami ingin menumbuh kembangkan jiwa patriotisme di kalangan para pemuda selain juga tentunya untuk mencari bibit dan atlet muda berbakat di bidang olahraga, “kata Letkol Inf Endang Sumardi, dalam sambutannya.

Selain dihadiri para tamu undangan, acara penutupan turnamen Dandim Cup juga dimeriahkan para artis ibukota seperti Dorce Gamalama dan artis asli asal Kabupaten Karawang, Erick Dharma, untuk menghibur para pengunjung yang datang.

Acara penutupan ini diakhiri dengan pembagian hadiah serta penyerahan trophy, medali dan piala bergilir kepada para juara.

Komandan Kodim 0604 Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi bersama isteri, saat diatas panggung menyampaikan sambutan pada penutupan turnamen “Dandim Cup” tahun 2018 yang digelar di lapangan parkir Stadion Singaperbangsa Karawang, Minggu (15/12/18) malam

Posisi juara pertama direbut tim asal Kecamatan Tirtamulya, sehingga tim ini berhak mendapatkan trophy, medali, piala bergilir dan uang pembinaan Rp20 juta. Juara kedua ditempati tim asal Kecamatan Cilamaya Kulon, dan tim ini berhak mendapatkan trophy, medali, piala dan uang pembinaan Rp15 juta. Sedangkan juara ketiga diraih tim asal Kecamatan Majalaya dan tim ini berhak mendapatkan trophy, medali, piala dan uang pembinaan Rp10 juta. Sementara, posisi juara keempat diraih tim asal Kecamatan Pangkalan yang berhak mendapatkan uang pembinaan Rp5 juta.

“Pada tahun 2019 mendatang Insya Allah kami akan menggelar turnamen yang sama dengan kegiatan olahraga sepakbola, bulutangkis dan sepaktakraw. Bagi tim yang tidak mendapatkan trophy maupun piala pada tahun ini tak usah berkecil hati, karena masih ada kesempatan di tahun yang akan datang untuk meriah prestasi dan kesuksesan, “ujar Endang Sumardi, mengakhiri sambutannya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Dandim 0604 Karawang Bersama Kapolres Tutup Permanen Saluran Pembuangan Limbah Bawah Tanah

Oleh: Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Saluran pembuangan limbah bawah tanah yang berlokasi di Kelurahan …