Senin, Juni 17th, 2019

Nyebrang Pakai Rakit Gedebong Pisang, 3 Pemuda Pasirsari Hanyut di Sungai Cilemahabang, 2 Orang Dinyatakan Tewas

BEKASI, TINTABIRU.COM – Tiga orang pemuda diberitakan hilang akibat hanyut terbawa arus sungai Cilemahabang yang terletak di Kampung Pasirkonci, RT 15 RW 05, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Rabu (12/12/18) malam.

Dua orang korban yang dikabarkan tewas yakni, Fery (19), ditemukan meninggal dunia dan Dede (20) masih dalam proses pencarian. Sementara satu orang korban selamat bernama Alfin (16).

Warga setempat, Anwar alias Dower (46) mengatakan, ketiga korban terbawa arus sungai Cilemahabang sekira pukul 19:30 WIB.

“Saat itu ketiga korban menyebrang menggunakan rakit yang terbuat dari gedebong pisang sesaat setelah mereka pulang memancing di sebuah rawa yang ada di Lippo. Pasca hujan yang melanda arus sungai memang terlihat deras. Ketiganya diduga tergelincir sehingga terbawa arus yang kencang, “ujar Anwar, Kamis (13/12/18) siang.

Satu orang korban bernama Alfin dinyatakan selamat. Sementara kedua korban lainnya yakni Fery ditemukan meninggal dunia pasca sungai Cilemahabang surut. Jasad Ferry ditemukan tersangkut di antara batang bambu pada Kamis (13/12/18) dinihari sekira pukul 00:30 WIB.

“Satu korban lainnya masih belum ditemukan bernama Dede, “tambahnya.

Salah seorang warga bernama Heri (36), yang diketahui merupakan Kakak ipar Dede berharap agar jasad adik iparnya itu secepatnya bisa ditemukan.

“Orang tua Dede sudah pasrah, namun kami terus berdoa dan berharap agar jasad Dede bisa segera ditemukan, ”harapnya.

Hingga berita ini dipublikasikan, sejumlah relawan yang berasal dari Tim SAR gabungan masih berada di TKP untuk melanjutkan proses pencarian korban. (sa)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin