Selasa, Oktober 15th, 2019

Hadiri Peringatan HUT Dharma Wanita ke-19, Bupati Karawang Minta Isteri ASN Dukung Kinerja Suami

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM –  Peran serta seorang isteri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) sangat penting sebagai penunjang karier sang suami.

Pada peringatan HUT Dharma Wanita ke-19, Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, minta para istri ASN di lingkungan Pemkab Karawang mendukung penuh kinerja suami mereka sebagai bentuk pengabdian dalam membangun bangsa

Pentingnya peran serta seorang isteri bagi suaminya yang menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) ditegaskan Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, saat membuka HUT Dharma Wanita ke-19 yang digelar di aula Husni Hamid, komplek Pemda Karawang, Selasa (11/12/18) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Cellica Nurrachadiana menjelaskan bagaimana sosok seorang istri bisa memberikan sumbangsih pembangunan bangsa melalui dukungan kinerja terhadap suaminya, sehingga sang suami termotivasi dalam mengerjakan tugas-tugasnya sebagai seorang ASN.

“Para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Pemkab Karawang harus selalu mendukung seluruh kegiatan kedinasan suaminya masing-masing, “ucap Bupati Karawang yang akrab disapa “Teh Celli” ini.

Cellica Nurrachadiana mengaku bangga bisa berada di tengah-tengah para anggota Dharma Wanita Kabupaten Karawang, karena menurutnya para isteri ASN Pemkab Karawang adalah ibu-ibu hebat yang ada di Indonesia.

“Saya patut bangga bisa berada ditengah-tengah ibu-ibu hebat se Kabupaten Karawang di HUT Dharma Wanita ke-19 ini. Semoga kita semua terus berbuat kebaikan untuk kaum ibu dan wanita-wanita hebat Indonesia ini, “ujar Cellica Nurrachadiana. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Duduki Posisi Baru, 352 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Karawang Disumpah

Oleh: Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – 352 pejabat dari Eselon III dan IV, Rabu (10/7/19) …