Selasa, April 23rd, 2019

Jalin Kemitraan Dengan Karang Taruna, Camat Cikampek Raih Anugerah “Pembina Umum Terbaik” Karang Taruna Tingkat Provinsi Jawa Barat

Oleh: Hasan Basri

BANDUNG, TINTABIRU.COM  – Camat Cikampek, Syueb Sulaiman, meraih penghargaan Adhitya Karya Mahatva Yodha Award sebagai pembina umum terbaik Karang Taruna Kecamatan se Provinsi Jawa Barat.

Camat Cikampek, Syueb Sulaiman, saat menerima penghargaan pembina umum terbaik Karang Taruna tingkat Kecamatan se Provinsi Jawa Barat, Minggu (9/12/18)

Penghargaan itu diberikan pengurus Karang Taruna Provinsi Jawa Barat dalam acara peringatan HUT Karang Taruna ke-58 yang digabungkan dengan peringatan Hari Pahlawan dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional pada kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) Jawa Barat tahun 2018 yang digelar di Horison Bandung Hotel-Krakatau Ballroom, Jalan Pelajar Pejuang 45, Nomor 121, Turangga, Lengkong, Kota Bandung, Minggu (9/12/18).

Penghargaan kategori pembina umum terbaik Kecamatan yang dianugerahkan kepada Syueb Sulaiman, karena Camat Cikampek ini dianggap berhasil membangun kemitraan dengan para pengurus Karang Taruna Kecamatan dan Karang Taruna Desa yang ada di wilayahnya.

“Pak Syueb Sulaiman berhasil melakukan pembinaan dan pemberdayaan dengan baik melalui koordinasi, kerjasama program, peningkatan kapasitas, komunikasi serta dukungan moril dan materil kepada para anggota Karang Taruna yang ada di wilayah Kecamatan Cikampek, “ujar salah seorang pengurus Karang Taruna Provinsi Jawa Barat. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Ini Bentuk Gerakan Kemanusiaan Karang Taruna Rekasari

KARANG Taruna Rekasari Karawang, besok, Sabtu (25/3/2017), akan menggelar donor darah. Acara yang merupakan kegiatan …