Minggu, Desember 16th, 2018

Di Acara Karawang Mengaji, Bupati Cellica Nurrachadiana Minta Masyarakat Sabar Soal Pembangunan Yang Belum Merata

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG,TINTABIRU.COM – Pemerintah Kabupaten Karawang, Kamis (6/12/18) menggelar kegiatan “Karawang Mengaji” tingkat Kabupaten Karawang yang digelar di halaman Masjid Al-Furqon, Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat.

Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, saat menghadiri acara “Karawang Mengaji” di Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Jum’at (7/12/18)

Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana yang menghadiri kegiatan tersebut, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemkab Karawang akan terus bersilaturahmi dengan masyarakat sebagai upaya menciptakan hubungan yang baik antara ulama dan umaro.

“Pemerintah Kabupaten Karawang telah dan akan terus menggelar silaturahmi sebagai upaya untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara ulama dan umaro bersama dengan masyarakat. Kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk melihat secara langsung pembangunan yang ada di daerah termasuk pembangunan mental spiritual. Kami juga akan terus menerima berbagai saran dan masukan dari masyarakat sehingga semua program dan kegiatan pembangunan di Karawang berjalan dengan lancar, tepat sasaran, efektif dan efisien sesuai harapan masyarakat, ”kata Cellica Nurrachadiana.

Bupati Karawang yang akrab disapa “Teh Celli” ini juga menekankan pentingnya memperbaiki capaian kinerja sehingga prorgam yang telah direncanakan akan berhasil dengan baik.

“Tidak terasa saat ini kita berada di penghujung tahun 2018. Akhir tahun pada prinsipnya adalah sebuah capaian yang semestinya telah kita rencanakan terlebih dahulu. Banyak hal yang telah kita lakukan untuk penyesuaian target demi harapan kita. Setidaknya kita bisa menimbang-nimbang dan mampu menganalisa banyak kesalahan dan kegagalan semasa kita menjalaninya. Itulah yang mesti kita pikirkan dan perlu kita perbaiki untuk tahun berikutnya, “ujarnya.

Cellica juga mengingatkan masyarakat Kabupaten Karawang untuk selalu berusaha secara keras dan cerdas serta menjaga komunikasi yang baik dengan sesamanya.

“Jangan pernah menyerah dengan keadaan apapun, karena hal itu akan melemahkan mental kita. Tugas kita adalah berusaha dan menjaga komunikasi serta silaturrahmi dengan cara saling mengingatkan satu sama lainnya. Semua itu merupakan bagian dari moral dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang “Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofuur” menuju Karawang yang lebih baik, ”papar Cellica.

Pada sesi akhir sambutannya, Bupati Karawang ini meminta masyarakat untuk bersabar jika daerahnya masih belum mengalami pembangunan yang signifikan.

“Kami mohon masyarakat bersabar jika program pembangunan ini belum dirasakan menyeluruh. Perlahan tapi pasti, Insya Allah, tahun ini dan tahun kedepannya akan bisa kami selesaikan dengan baik dan tentunya dengan iringan do’a dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Karawang, ”pungkasnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Bupati Karawang Hadiri Ground Breaking Pembangunan Perumahan Milik KH. Yusuf Mansur

Oleh: Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Da’i kondang, KH. Yusuf Mansur, Rabu (28/11/18) sore menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *