Jumat, Juli 19th, 2019

Reuni Akbar 212 Akan Dihadiri Habib Rizieq Syihab

JAKARTA, TINTABIRU.COM – Mantan aktris yang saat ini menjadi aktivis perempuan, Neno Warisman, mengatakan pihaknya akan menghadirkan sosok Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab, pada acara “Reuni Akbar 212” yang akan digelar pada Minggu (02/12/18) mendatang di Monas Jakarta.

Imam besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Syihab, akan hadir pada acara “Reuni Akbar Mujahid 212” melalui telekonferensi video dari Kota Makkah Al-Mukarromah

Kehadiran Habib Rizieq Syihab pada acara Reuni Akbar 212, kata Neno, melalui telekonferensi via video dari Kota Mekah, Arab Saudi.

“Kita akan melakukan video telekonference dengan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab, “kata Neno Warisman, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Divisi Acara Reuni Akbar Mujahid 212, seperti dikutip dari viva.co.id.

Bukan hanya Habib Rizieq, sambung Neno, pihaknya juga akan menggelar telekonferensi video dengan beberapa perwakilan umat muslim yang ada di beberapa negara di dunia. Pasalnya, kata dia, tak sedikit dari mereka yang antusias ingin menyaksikan acara tersebut.

Sementara, Ketua Organizing Committee Reuni Akbar Mujahid 212, Bernard Abdul Jabar, menyatakan soal adanya kabar penyelenggaraan acara Maulid Nabi SAW yang akan digelar di Masjid Istiqlal tidak berbarengan dengan acara Reuni Akbar Mujahid 212 pada akhir pekan nanti.

Pihaknya, kata  Bernard Abdul Jabar, telah melakukan konfirmasi ke Masjid Istiqlal dan menyebut bahwa acara tersebut tidak digelar pada 02 Desember 2018. Kabar tersebut, tegas dia, diduga sengaja diviralkan untuk menggembosi acara Reuni Akbar Mujahid 212.

“Itu clear!! Pengurus Masjid Istiqlal menyebut tidak ada acara Maulid Nabi SAW pada tanggal tersebut. Bahkan, waktunya juga diundur sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan. Berita simpang siur ini berita tidak benar, “tegas Bernard Abdul Jabar kepada para wartawan di Gedung Dewan Dakwah Islam Indonesia, Jakarta, pada Rabu (28/11/18).

Untuk itu, pihaknya yakin acara Reuni Akbar Mujahid 212 akan tetap ramai didatangi simpatisan yang datang dari berbagai wilayah yang ada di Indonesia dan warga Ibu Kota. (sa)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Terungkap!! ini Identitas Pelaku Penyiraman Air Keras ke Wajah Novel Baswedan

Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab mengaku telah mengetahui identitas pelaku …