Jumat, November 22nd, 2019

Peringatan HUT Korpri ke-47, Sekda Karawang Ajak ASN Geluti Salah Satu Cabang Olahraga

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM –  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang, Drs. H. Teddy Ruspendi Sutisna, mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Karawang untuk menggeluti salah satu cabang olahraga (Cabor).

Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, Drs. Teddy Ruspendi Sutisna, mengajak ASN Pemkab Karawang untuk menggeluti salah satu cabang olahraga

Hal itu disampaikan Teddy Ruspendi Sutisna pada peringatan HUT Korpri ke-47 yang digelar di plaza Pemkab Karawang, Kamis (29/11/18) pagi.

Menurutnya, melalui cabang olahraga yang digeluti, diharapkan para ASN akan memiliki peningkatan prestasi di bidang olahraga seperti pada event Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) yang saat ini tengah digelar di Kabupaten Karawang.

“Manfaatkanlah pelatihan-pelatihan olahraga. Pilih salah satu dan fokus. Atlet Porpemda tentu butuh regenerasi. Syukur-syukur bisa jadi atlet nasional, “ujar Teddy Ruspendi Sutisna, dihadapan para ASN pada upacara Hari Ulang Tahun ke-47 Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri).

Pria berkumis tebal ini juga menghimbau agar para PNS Pemkab Karawang selalu rajin berolahraga minimal sekali dalam seminggu dengan memanfaatkan olahraga bersama yang rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at pagi.

Menurutnya, selain sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi, kegiatan olahraga juga akan berdampak bagi kesehatan tubuh.

“Nanti juga akan berdampak pada kinerja anda semua tentunya. Jika anda sehat maka hasil kerja akan maksimal, “imbuh Teddy.

Sementara, Ketua Korpri Karawang, Drs. H. Acep Jamhuri, menyatakan HUT Korpri tahun 2018 adalah HUT yang spesial karena bersamaan dengan agenda Porpemda 2018 yang digelar di Kabupaten Karawang.

Pada Porpemda tahun 2018 tersebut, kata Acep Jamhuri, Kabupaten berjuluk “Kota Pangkal Perjuangan” ini dipercaya menjadi tuan rumah yang hingga hari ini masih menduduki posisi ketiga dengan perolehan 4 medali emas.

“Menjadi juara umum itu bukan sesuatu yang mustahil. Awalnya kami menargetkan masuk di posisi 5 besar. Namun tidak menutup kemungkinan kita bisa menjadi juara umum. Capaian di posisi ketiga ini adalah hasil kerja keras semua pihak. Terimakasih untuk semua para atlet yang telah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Karawang, “pungkas Acep. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Kadis PUPR Karawang: Penataan Trotoar “Ahmad Yani” Tiru Kawasan Dago

Oleh: Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karawang, …