Sabtu, Mei 25th, 2019

Penutupan Porpemda XIV, Kabupaten Karawang Tempati Posisi Ketiga

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) XIV tahun 2018 yang digelar di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, resmi ditutup pada Kamis (29/11/18) sore.

Porpemda XIV Tahun 2018 di Kabupaten Karawang resmi ditutup pada Kamis (29/11/18) sore

Kabupaten Karawang yang menjadi tuan rumah Porpemda tahun ini hanya menempati peringkat ketiga klasemen dengan total peraihan 5 medali emas, 2 medali perak dan 6 medali perunggu.

Posisi kedua diraih Kabupaten Ciamis dengan perolehan 6 medali emas, 2 medali perak dan 6 medali perunggu.

Sementara, peringkat pertama sekaligus juara umum Porpemda VIX tahun 2018 diraih kontingen asal Pemprov Jawa Barat dengan total raihan medali, 12 emas, 4 perak dan 4 perunggu.

Data perolehan medali Porpemda XIV Kabupaten Karawang Tahun 2018

Ketua bidang pertandingan Porpemda XIV tahun 2018, Endang Soemantri, mengatakan selama Porpemda digelar, pihaknya berusaha menjadi tuan rumah yang baik. Meski begitu, kata dia, masih banyak kekurangan selama digelarnya pesta olahraga tahun Pemerintah Daerah ini.

“Porpemda ini digelar sebagai ajang silahturahmi. Jika tidak digelar Porpemda mungkin Pemkab atau Pemkot lain tidak akan berkunjung ke Kabupaten Karawang. Jika ada kontingen yang tidak terlayani kami mohon maaf atas kekurangan ini, “tutur Endang Somantri. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin