Jumat, November 22nd, 2019

Kontingen Asal Kabupaten Karawang Raih Tiga Medali Emas Cabor Golf

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Tiga atlet golf Porpemda asal Kabupaten Karawang berhasil menyabet tiga medali emas. Perolehan medali emas cabor golf yang pertandingkan  di lapangan Lotus Golf ini diraih nomor beregu putra fligt C dan individual putra.

Atlet golf asal Karawang, Ramon wibawa Laksana yang berpasangan dengan Widjodjo GS berhail menyabet medali emas cabor golf pada Porpemda tahun 2018 yang digelar di lapangan Lotus Golf, Rabu (28/11/18)

Perolehan medali emas atlet asal tuan rumah Kabupaten Karawang ini diraih oleh pegolf bernama Ramon Wibawa Laksana yang berpasangan dengan Widjodjo GS dengan poin 464 di nomor fligt C mengungguli pegolf asal Pemprov Jawa Barat.

Medali perak dari cabor ini direbut pegolf asal Pemprov Jabar bernama Koswara yang berpasangan dengan Ismail dengan perolehan poin 365. Atlet Pemprov Jabar juga berhasil merebut medali perunggu yang diraih pegolf bernama Boy Iman yang berpasangan bersama Edi Suwandi dengan perolehan poin 375.

Untuk nomor fligt B beregu, medali perunggu diraih kontingen asal Kabupaten Bogor bernama Atis Tandia dan Krisman dengan total perolehan poin 338. Medali perak diraih pegolf asal Kota Depok atasnama Dede Hidayat yang berpasangan dengan Abdul Kodir dengan perolehan poin 347. Sedangkan medali emas diraih atlet asal Pemprov Jabar bernama Jejen yang berpasangan dengan Ali Nurdin yang meraih poin 343.

Sementara, untuk nomor perorangan, medali emas direbut pegolf asal tuan rumah bernama Hasan dengan poin 160, disusul pegolf asal Kabupaten Bandung Barat bernama Ipin Sudrajat dengan perolehan poin 159 dan medali perunggu diraih kontingen asal Kota Depok atasnama Sudadi dengan perolehan total poin 153. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin