Selasa, Oktober 15th, 2019

Bupati Karawang Hadiri Ground Breaking Pembangunan Perumahan Milik KH. Yusuf Mansur

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Da’i kondang, KH. Yusuf Mansur, Rabu (28/11/18) sore menggelar ground breaking sekaligus lounching pembangunan perumahan “Bumi Insani Madani” di Kabupaten Karawang.

Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, menghadiri peletakkan batu pertama pembangunan perumahan bumi insani madani milik KH. Yusuf Mansur, Rabu (28/11/18) sore

Atas launching perumahan ini, Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, menyambut baik dimulainya perluasan perumahan tersebut, karena kata dia, perumahan bumi insani madani berkonsep syari’ah.

“Dengan awal yang baik apalagi dengan konsep yang islami, kami percaya pembangunan perumahan ini akan berjalan dengan baik. Apalagi salah satu pemilik sahamnya adalah Ustadz Yusuf Mansyur. Kami akan mendukung perluasan perumahan ini, “kata Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, dalam sambutannya diacara peletakkan batu pertama perumahan tersebut.

Bupati yang akrab disapa “Teh Celli” ini berharap, dengan konsep syariah yang dijalankannya, perumahan bumi insani madani tidak hanya menjadi perumahan biasa, namun memiliki nilai-nilai lebih seperti nilai-nilai wisata bagi masyarakat Kabupaten Karawang.

“Kami juga mendengar kabar akan didirikan masjid dan rumah tahfidz disini. Semoga hal itu menjadi nilai lebih bagi masyarakat, sehingga bisa menjadi salah satu pilihan masyarakat Karawang untuk bisa belajar agama islam, “ujarnya.

Selaku pemilik perumahan bumi insani madani, KH. Yusuf Mansur mengucapkan terima kasih atas sambutan baik dari Pemerintah Kabupaten Karawang, karena telah mendukung perluasan perumahan tersebut. Sebagai salah satu pemilik saham, Yusuf Mansur membuka kesempatan bagi siapa saja yang berkeinginan untuk belajar tahfidz di masjid yang ada di dalam perumahan tersebut. Yusuf Mansur optimis, kedepannya, semua warga perumahan bumi insani madani akan bisa menghafal Al-Qur’an 30 juz.

“Saya yakin dalam waktu 2 tahun saja, warga perumahan ini bisa menghafal Al-Qur’an 30 juz, bahkan securitinya pun bisa menghafalnya, “harap Yusuf Mansur dengan nada optimis.

Diketahui, perumahan bumi insani madani adalah nama baru dari perumahan yang sebelumnya bernama “Cluster Jasmine”. Perumahan ini terletak di jalan Veteran, Lingkungan Guro 3, RT 06 RW 20, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Duduki Posisi Baru, 352 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Karawang Disumpah

Oleh: Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – 352 pejabat dari Eselon III dan IV, Rabu (10/7/19) …